Sukses

Sandhy Sondoro Tampil Keren di Uraa Jakarta, Puaskan Pengunjung dengan Lagu-Lagu Hits

Sandhy Sondoro tampil di Uraa Kitchen & Bar bersama dengan DJ Wachitarica.

Liputan6.com, Jakarta Uraa Kitchen & Bar di Apartment Suites Life Sedayu City Kelapa Gading, menjadi destinasi hangout untuk para pencari hiburan. Saat ini, dunia hiburan di Jakarta sudah kembali ramai dan semua tempat menggelar banyak acara dengan ragam genre musik.  

Dalam industri musik elektronik, Jakarta punya zona berbeda dalam klasifikasi genre, yaitu Selatan dan juga Utara. Sebuah program bernama Eargasm yang sudah mulai berjalan sejak awal tempat ini buka, adalah program berkala di akhir pekan setiap hari Jumat. 

Konsepnya adalah membawa genre musik Selatan di Jakarta, ke bagian Utara, seperti genre Progressive House, Deep House, Electro dan musik lainnya. Sehingga dengan konsep seperti ini, Uraa Jakarta punya ciri khas dalam penyajian electronic dance music dan untuk bisa menikmati genre tersebut, penikmat musik tidak perlu jauh ke Selatan Jakarta. 

Selain DJ, ada artis atau musisi senior yang juga dihadirkan sebulan sekali di program tersebut. Pada acara Eargasm pada hari Jumat tanggal 25 November 2022 kemarin, Uraa menghadirkan penyanyi bersuara khas, yaitu Sandhy Sondoro dan DJ Wachitarica. 

Tentu pemilihan kedua bintang tamu tersebut, karena masing masing merupakan talenta berbakat di bidangnya serta punya jam terbang tinggi. 

"Uraa menghadirkan Sandhy Sondoro dalam acara ini, karena ingin menampilkan musisi senior yang berbeda dan sedang jarang tampil di berbagai tempat hiburan di Jakarta, sehingga akan membuat pengunjung sangat menantikan penampilannya," ujar Ippie, Marketing Manager Uraa Kitchen & Bar dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

"Sementara untuk DJ Wachitarica, dia adalah DJ dengan segudang pengalaman tampil di banyak klub di Indonesia, dan musiknya sangat pas untuk program di Uraa yang ingin membawa genre musik Selatan ke Utara," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembuka

Acara dibuka oleh penampilan Home Band spesialis Uraa Jakarta di hari Jumat, yaitu Good Night. Band dengan formasi terdiri dari Ivan (keyboard), HanHan Jr (bass), Chossy (vokal), Ami (vokal), Randi (gitar), dan Pasha (drum), punya spesialisasi musik Top 40 era 90an dan RnB. 

Secara pelan tapi party, pengunjung mulai berdatangan dan disambut dengan sederet hits lokal dan mancanegara, seperti Best I’ve Ever Heard – Vertical Horizon, Ini Rindu – Farid Hardja dan Lucky Resha, serta lagu lainnya yang dimainkan sambil sesekali berinteraksi dengan pengunjung agar suasana bisa panas sebelum sang bintang tampil ke atas pentas. 

 

 

3 dari 4 halaman

Menghibur

Sekitar pukul 10 lewat, Sandhy Sondoro pun muncul dengan outfit santai plus kaca mata hitamnya. Penyanyi yang pernah menyabet gelar juara di ajang New Wave International Contest of Young Pop Singers di Latvia tahun 2009 dan suara khasnya mengingatkan pada Curtis Mayfield ini, langsung menyanyikan lagu “In The Heat Of The Bali Sun” dari album Beautiful Soul sebagai pembuka. 

Sementara lagu dari album kedua yang berjudul Find The Way juga dibawakan, seperti “Anak Jalanan” milik Guruh Sukarno Putra, “Dariku Untukmu” dan “Tak Pernah Padam” yang langsung membuat pengunjung ikutan bernyanyi.

Sementara dari album Love Song, ada “Superstar” dan “Tentang Perasaanmu”, serta “Dan Itu Yang Aku Cinta” keluaran album Vulnerability. Sandhy tidak lupa memainkan single terbaru berjudul “Frequency” dan hits lainnya, seperti “Dua Sejoli”, “What’s Going On”, “Englishman in New York”, “Sunshine”. 

Sekitar belasan lagu dibawakan oleh Sandhy Sondoro dan sebagai penutup, hits dari album pertama dengan judul Sandhy Sondoro yang rilis tahun 2010, “Malam Biru” membuat euforia di seluruh ruangan Uraa dan semua pengunjung sangat puas dengan penampilan enerjik sang bintang tamu serta band pengiringnya. 

 

4 dari 4 halaman

Penampilan DJ

Tiba giliran DJ Wachitarica beraksi dari balik dek DJ yang langsung disambut hangat seisi dance floor. Alumni dari Spinach DJ School dan memulai karirnya sejak tahun 2007, punya keahlian meramu genre musik elektronik dari mulai RnB, Hip Hop, House, Tech House, Tribal, Trance, Big Room House, dan Progressive. 

Pengalaman tampil di banyak klub seperti Stadium, Barcode, X-One , Vu's lounge, Deejay club, dan menjadi resident DJ di Entrance Medan, Luv’s Bar, CJ’s, Satu Lagi Hotel Kristal, LV Club Kemang dan masih banyak lagi. 

Dari mulai diajak bergabung dalam manajemen 8Delapan Jakarta hingga Stadium Production, DJ yang punya nama asli Citra Dewi Ramlan, punya kualitas mumpuni. Wachitarica juga sudah beberapa kali tampil di Uraa Jakarta dan mengerti dengan keinginan para pengunjung, seperti memainkan RnB, Hip Hop, Big Room House, Commercial dan sesekali menyelipkan Progressive House. Keseruan program acara di Uraa Bar & Kitchen tidak berhenti di sini saja, karena akan ada penampilan musisi serta DJ lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.