Sukses

Selamat, Adik Ayu Ting Ting Melahirkan Bayi Perempuan

Adik Ayu Ting Ting telah dikaruniai anak yang pertama.

Liputan6.com, Jakarta Adik Ayu Ting Ting yang bernama Assyifa Nuraini, telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada hari ini, Sabtu (26/11/2022).

Kabar bahagia ini diumumkan oleh sang ibunda, Umi Kalsum, melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengucap syukur atas kelahiran sang cucu kedua.

"Selamat anak ibu @syifaasyifaaa dan @nandafachrizaal sekarang sudah menjadi ibu dan bapak buat anak kamu yang kemaren alhamdulilah sudah lahir sehat selamat sempurna bayinya Alhamdulilah y," tulisnya.

Bersama keterangan itu, Umi Kalsum memperlihatkan detik-detik jelang Assyifa melahirkan. Ada pula foto saat sang cucu sedang berada di inkubator.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Umi Kalsum mendoakan sang cucu agar selalu diliputi dengan kebaikan dan kebahagiaan sepanjang hidupnya.

"Ikut senang ibu ayah semoga Allah berikan kalian kesehatan kamu dan bayi kmu yang cantik bangat cucu ibu sehat y nak jadi anak sholeha dan kamu menjadi keluarga kecil dan bahagia selalu Aamin," paparnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Selanjutnya, dia mengucapkan terima kasih kepada tim medis, RSU Bunda Margonda, Depok, yang telah membantu proses persalinan anak bungsunya.

"Terima kasih banyak buat semuanya @rsubunda.margonda DR @reni_junita @imeldarachmawati @mawarr157 @nafaspertama," kata dia.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun memberi ucapan selamat pada Assyifa dan keluarga. "Ibuu, Selamatt ❤️ @syifaasyifaaa selamat menjadi Ibu yaa, semoga cepat pulih, sehat-sehat Ibu dan bayi," kata salah satu warganet.

"Alhamdulillah ya ibuk...ikut senang...barakallah syifa dan suami...horeeee bilqis ada teman main dirumah," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.