Sukses

Didiet Maulana Tulis Surat Terbuka untuk Kemenangan Portugal di Piala Dunia 2022

Didiet Maulana, salah satu pecinta sepak bola yang mengikuti pertandingan Piala Dunia 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta bola mulai memperlihatkan antusiasnya untuk membela negara yang diunggulkan dalam Piala Dunia 2022. Tak terkecuali desainer Didiet Maulana, yang juga mengikuti eforia Piala Dunia di Qatar.

Uniknya, perancang baju tradisional ini dalam mengungkapkan pilihannya tak mengunggah pemain bola idola maupun negara yang dijagokannya.

Pria yang baru saja merancang kebaya Nikita Willy ini malah menuliskan surat terbuka yang bikin orang bingung membacanya.

"Teman-teman. Sepertinya saya harus segera mengklarifikasi terkait rumor yang beredar tentang diri saya beberapa hari ini. Saya sebenarnya termasuk orang yang malas menanggapi hal-hal semacam ini. Akan tetapi, tuduhan yang diarahkan kepada saya semakin diluar kendali," tulisnya yang diunggah di feed Instagram miliknya, Rabu (23/11/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salah Paham

Ditambahkan Didiet Maulana bahwa klarifikasi ini dibuat agar orang-orang tidak semakin salah paham atas apa yang saya pilih.

"Perlu teman-teman ketahui bersama, bahwa bagi saya ini bukanlah keputusan yang sulit. Hidup harus memilih, dan kita tidak bisa menyenangkan semua orang atas pilihan pribadi kita. Dan saya sadar betul akan konsekuensi yang akan terjadi setelah saya mengambil keputusan tersebut," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Didiet Maulana, meminta maaf bila keputusannya ini membuat banyak temannya menjadi kecewa.

"Jika setelah ini, banyak dari teman-teman yang merasa kecewa, maka sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Pilihan ini murni dari hati saya sendiri tanpa tekanan dan paksaan dari siapapun. Di Qatar, saya sangat yakin bahwa Portugal adalah tim yang akan keluar sebagai juara piala dunia 2022," ia mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Bingung Titi DJ

Pernyataan Didiet Maulana ini ternyata dibaca banyak selebritas Tanah Air, salah satunya Titi DJ. Ia pun mengaku sempat bingung.

"Baca kalimat2 awal sambil ngebatin “rumor apaan sih? Kok gw keskip gak denger2 ttg Didiet yaa” Lalu memasuki kalimat tengah “hah? Pilihan apa?? Keputusan apa??” Baca kalimat akhir, tertegun, menyayangkan waktu sekian detik dlm hidupku utk membaca postinganmu 😶😶😶," tulis Titi DJ di kolom komentar.

"Aku deg deg an kakkk 😂," tambah Natasha Rizky.

"Hahahahaaha kirainnn apaan 😂😂," timpal Tika Ramlan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.