Sukses

Didiet Maulana dan Fans Indonesia Hadiahkan Hyun Bin Cardigan Tenun Endek Bali

Fans Indonesia persembahkan hadiah spesial untuk Hyun Bin.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Hyun Bin baru berulang tahun yang ke-39 yang pada 25 September 2021 lalu. Di momen spesial ini, desainer Didiet Maulana bersama fans club Hyun Bin Indonesia mempersiapkan hadiah.

Mereka akan memberi bintang Crash Landing On You sebuah busana. Ini disampaikan oleh Didiet Maulana melalui akun Instagram terverifikasi miliknya.

"Kami bersama fansclub Hyun Bin Indonesia @thebinnies_id membuat sebuah persembahan untuk hari ulang tahun HyunBin tahun ini. Dikirimkan langsung ke Korea Selatan bulan ini," tulis sang desainer, Rabu (29/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tenun

Mereka memberikan satu stel cardigan yang terbuat dari tenun khas Indonesia. Diharap pakaian ini sampai ke tangan Hyun Bin dan dapat dikenakan.

"Sebuah tenun yang dibuat dari tenun Endek Bali buatan tangan, dengan inspirasi model cardigan outerwear yang mudah2an bisa dipakai oleh Hyun Bin," ucap Didiet Maulana.

3 dari 4 halaman

Minta Bantuan

Di akhir kalimatnya, Didiet meminta bantuan warganet untuk menerjemahkan pesan untuk Hyun Bin ke dalam bahasa Korea.

"Semoga dengan dukungan kalian, desain yang sudah dikirimkan ini bisa dipakai oleh HyunBin. Amin. Ada yg bisa bantu terjemahin gag biar agency Hyun Bin bisa tau😄🤟🏻 Kamsahamnida," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet tentunya menyambut positif proyek Didiet bersama fans Hyun Bin.

"Terimakasih Mas Didiet atas bantuannya telah mendesain gift kami untuk Hyun Bin.. semoga bisa di notice oleh tim @vast.ent yah amin!" kata salah satu warganet.

"Keren skali 👏👏 apalagi memakai tenun endek Bali," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.