Sukses

Thariq Halilintar Angkat Bicara Soal Ketidakhadiran Fuji di Acara Ulang Tahun Atta Halilintar

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar dan sang kekasih, Fuji, kembali menjadi sorotan. Kali ini, penyebabnya adalah karena ketidak hadiran Fuji dalam acara pesta ulang tahun Atta Halilintar.

Di acara ulang tahun Atta Halilintar pada Minggu (20/11/2022), tampak semua anggota keluarga Atta Halilintar dan kerabat dekat mereka hadir. Warganet pun menanyakan mengapa Fuji tak ikut kemeriahan pesta tersebut.

Terkait hal itu, Thariq Halilintar buka suara. Melalui unggahan di Instagram Story, Thariq mengaku bahwa ia mendapat banyak sekali pertanyaan serupa di DM dan kolom komentarnya.

"Saya ingin menjawab pertanyaan tmn2 yg sudah sangat membanjiri sosmed saya sejak lama," kata Thariq Halilintar pada Senin (21/11/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sangat Ingin Mempertemukan

Thariq Halilintar mengatakan bahwa sebenarnya ia sangat ingin melibatkan Fuji dalam acara tersebut dan mengenalkan secara langsung kepada keluarganya.

"jujur saya sudah mengira ini akan jd buah bibir atau sarana untuk menghujat, sabagai anak laki2 sampai detik ini ingin sekali kapanpun dimanapun mengenalkan wanita yg ia yakini sebagai seorang istrinya kelak bertemu dengan orang tua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik," kata Thariq Halilintar.

 

3 dari 4 halaman

Belum Bersedia

Sayangnya, pihak keluarga Thariq Halilintar hingga saat ini masih belum mau bertemu dengan Fuji. Oleh karenanya, Thariq Halilintar tidak ingin memaksakan kehendaknya untuk tetap mengajak Fuji datang menghadiri acara ulang tahun Atta Halilintar.

"belum tau pasti kenapa sampai sekarang mereka blm bersedia, bukan ranah saya jg untuk menjawab kenapa.. kmrn adalah malamnya bg atta hari ulang tahun orang yg paling saya sayangi, saya gamau di acara pentingnya ada yg sampai tidak datang lagi atau membuat acaranya menjadi tidak nyaman krn saya memaksakan kehendak saya saja..," sambung Thariq Halilintar lagi.

 

4 dari 4 halaman

Jangan Ada Kegaduhan

Terakhir, ia meminta masyarakat untuk tidak lagi membahas masalah ini yang justru akan memperkeruh suasana antara hubungannya bersama Fuji dengan keluarganya.

"tidak sama sekali ingin menyudutkan pihak manapun.. tp saya sangat berharap jgn ada kegaduhan tentang ini lg yaa, biarkan segala proses hidup saya yg menjalani dan saya sangat siap bertanggung jawab untuk masa depan saya sendiri," tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS