Sukses

Heboh Nora Alexandra Tagih Janji Program Bayi Tabung ke Jerinx SID, Cuitan Minta Cerai Mendadak Amblas

Ketika Jerinx SID berulah lagi di medsos mengkritisi KTT G20 di Bali, Nora Alexandra gercep dengan menagih janji soal program bayi tabung.

Liputan6.com, Jakarta Nora Alexandra menagih janji ke sang suami, Jerinx SID soal IVF (In Vitro Fertilization) alias program bayi tabung. Janji ini terlontar tak lama setelah ia bebas dari penjara akibat berkasus dengan IDI.

Aksi tagih janji dilakukan Nora Alexandra setelah mendapati Jerinx mengoceh di medsos mengkritisi penyelanggaraan KTT G20 di Bali seraya mengecam para pekerja seni yang tampil dalam perhelatan akbar tersebut.

Keluh kesah Nora Alexandra soal program IVF dan kejengkelannya pada suami di Twitter, 19 November 2022, telah dihapus. Namun, sejumlah netizen menyerangnya dan mempertanyakan soal kesetiaan.

Salah satunya, akun @devy**** yang menuding Nora Alexandra tak mau menemani Jerinx SID kala susah dan hanya mau senangnya doang. Tak terima dengan tudingan ini, Nora Alexandra melabrak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Ada Saat Susah

Tangkapan layar komentar netizen diunggah di Instagram Stories pada Minggu (20/11/2022) malam disertai klaim bahwa menagih janji program bayi tabung ke suami sendiri bukanlah kesalahan.

Halo Kakak Devy, justru saya ada saat susah. Jarang ada saat senang lo. Wkwk bukan pembelaan diri, cuma mau nagih janji yang diucap saja mau IVF enggak salah kan, ya?” Nora Alexandra mencuap.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Masih Trauma

Terus jujur aku tuh masih trauma dengan kasus penjaranya 2 kali itu lo. Makanya suka resah dan waswas bangetr, capai lo bolak-balik sidang, dan ke penjara. Capai juga lo dicibir sebagian netizen yang tidak-tidak,” ia menyambung.

Nora Alexandra lantas mengenang masa-masa pahit kala suami dibui. Ia kerja banting tulang sendiri berbonus cibiran netizen. Hingga kini, tragedi itu masih mengendap di pikirannya.

4 dari 4 halaman

Capai Tidur Sendiri

Capai lo tidur sendiri tanpa suami terus digunjing yang bukan-bukan. Capai lo dihujat walau sudah kerja banting tulang sendiri saat suami dipenjara dipandang aneh-aneh,” ungkap Nora Alexandra.

Hihi, belum ngerasain kayak aku mungkin ya Kak nasibnya? Cobain deh yakin gak pengin nagih,” pesohor dengan 1,6 jutaan pengikut di Instagram itu mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.