Sukses

Jelang Opening FIFA World Cup Qatar 2022, SCTV Gelar Konser Kick Off Pesta Bola Dunia 2022

SCTV akan memberikan hiburan kepada pecinta bola sebelum menyaksikan Opening Ceremony FIFA World Cup Qatar 2022 dengan Konser Kick Off Pesta Bola Dunia 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Eforia Piala Dunia 2022 sudah menggaung sejak beberapa waktu lalu, sebelum dimulainya opening ceremony pada Minggu (20/11/2022) yang akan dimeriahkan oleh Jungkook BTS. SCTV pun tak mau ketinggalan, sebagai official broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022.

Sebelum para pecinta bola menyaksikan pertandingan perdana yang mempertemukan tuan rumah Qatar dengan Ecuador dari Grup A, mereka akan dimanjakan dengan kemeriahan Konser Kick Off Pesta Bola Dunia 2022.

Acara ini disiarkan langsung di SCTV pada pukul 19.30 WIB pada Minggu (20/11/2022). Dengan pemandu acara Ben Kasyafani dan Natascha Germania.

Tak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan oleh para selebritas Tanah Air. Siapa saja mereka?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dari Jamrud hingga Dylan Carr

Para pecinta bola akan dihibur akan dihibur dengan para penyanyi seperti Jamrud, Setia Band, Tri Suaka, dan juga Nabila Maharani.

Tak cukup? Tenang, akan ada sederet bintang sinetron yang kerap muncul di layar SCTV. Mereka adalah Kiesha Alvaro, Dylan Carr, Gerald Yo dan Farhan Rasyid.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Situasi Qatar

Selain menikmati kehadiran selebritas Tanah Air menyemarakkan FIFA World Cup Qatar 2022, pecinta bola juga akan dimanjakan dengan siaran langsung situasi terkini di Qatar sebelum digelar siaran langsung Opening Ceremony FIFA World Cup Qatar 2022 pada pukul 21.42 WIB.

 

4 dari 4 halaman

64 Pertandingan

Para pemirsa SCTV tak perlu khawatir, untuk menyaksikan FIFA World Cup Qatar 2022 karena multi-platform SCM, mulai dari SCTV, Indosiar dan Moji akan memutar sebanyak 64 pertandingan.

Bukan itu saja, ada delapan pertandingan yang hadir secara ekslusif melalui Vidio. Di antaranya ada Ecuador vs Senegal dari Grup A, Wales vs England dari Grup B, ada Poland vs Argentina di Grup C, dan Australia vs Denmark dari Grup D.

Sementara di Grup E ada Costa Rica Kontra German, ada Canada vs Morocco di Grup F. Sedangkan Grup G ada Serbia vs Switzerland serta Ghana vs Uruguay dari Grup H.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.