Sukses

Dul Jaelani Kenakan Beskap dan Sungkem dengan Al Ghazali dan El Rumi, Minta Restu Menikah?

Dul Jaelani segera menikah sang kekasih, Tissa Biani?

Liputan6.com, Jakarta - Dul Jaelani, memperlihatkan sebuah momen yang tak biasa. Bahkan, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengenakan pakaian yang berbeda.

Dul memakai beskap lengkap dengan blankon dan keris yang terselip di pinggang belakang. Hal serupa juga dikenakan sang kakak, Al Ghazali dan El Rumi.

Foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Kamis (17/11/2022), tampak pemilik nama lengkap Abdul Qodir Jaelani mencium tangan sang kakak sambil sungkem.

Sementara, kedua kakaknya duduk di kursi berwarna putih. Apakah ini bertanda bahwa kekasih Tissa Biani siap melangkah ke jenjang pernikahan?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Izin

Dalam keterangan, Dul Jaelani seolah mengisyaratkan bahwa dirinya meminta izin melangkahi kedua kakaknya untuk menikah. Sayangnya, keterangan tersebut telah dihapus.

"Bismillah.

Terima kasih sudah di izinkan ya Kk @alghazali7 Kk @elelrumi mohon doanya lancar sampai hari H. Aamiin," tulis Dul sebelum dihapus.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dilangkahi

El Rumi ikut mengunggah foto saat sang adik sungkem dengannya. Ia pun ikut mendoakan kelancaran acara Dul Jaelani, meski dirinya harus rela dilangkahi menikah. Dan ini menjadi momen pertama bagi El Rumi.

"Bismillah, semoga lancar ya sampai hari H @duljaelani," timpalnya.

"Disini ada yang pernah dilangkahin sama adeknya? Coba ceritain gimana rasanya 👆🏻👆🏻," tambah mantan kekasih Marsha Aruan.

 

4 dari 4 halaman

Jomlo

Sementara itu, Al Ghazali dan El Rumi saat ini tengah tak memiliki kekasih alias jomlo. Al Ghazali sempat menjalin asmara dengan Alyssa Daguise walau harus Long Distance Relationship (LDR), dan berencana menikah.

Sayangnya, keinginannya mempersunting sang kekasih gagal, dan akhirnya keduanya pun memutuskan untuk berpisah. 

Hal yang hampir serupa juga terjadi pada El Rumi, bahkan ia lebih dulu putus cinta dengan Marsha Aruan saat ia berada di London untuk kuliah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.