Sukses

Luna Maya Mengaku Pernah Diajak Nikah Pria Kaya, Pilih Tolak karena Sudah Beristri

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya masih betah dengan kesendiriannya. Meski begitu, dirinya mengaku pernah dilamar oleh seorang pria kaya raya. Namun sayangnya, pria kaya tersebut sudah memiliki istri dan dirinya menolak ajakan untuk menjalin hubungan.

Luna Maya masih betah sendiri di usia 39 tahun. Mantan kekasih Ariel NOAH itu memang mengaku cukup selektif mencari pasangan.

"Pernah kok, nggak mau sebut nama, nggak apa. Namun, ada cowok yang ngedeketin misalkan beristri gitu, dia ganteng, kaya, wah pokoknya oke banget lah gitu," ujar Luna Maya seperti dilihat di akun instagram @lambegosiip, Senin (14/11/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tidak Tertarik

Bagi Luna Maya dirinya memang tidak tertarik berhubungan dengan pria yang sudah beristri. Menurutnya, konsekuensi yang dia dapatkan pasti berat.

"Tapi dengan jam terbang dan kita tahu konsekuensinya terlalu panjang urusannya," ungkap dia.

 

3 dari 4 halaman

Perasaan

Selain itu, Luna juga masih bisa mengontrol perasaan untuk tidak mencoba menjalin hubungan dengan pria yang sudah beristri sekalipun pria tersebut kaya raya.

"Gue bisa kontrol itu. Nggak terhanyut gitu," ujar Luna Maya.

 

4 dari 4 halaman

Dikomentari

Video ini langsung disorot dan ramai komentar netizen. Ada yang menyebut Luna Maya lupa saat berpacaran dengan Ariel NOAH status sang vokalis suami dari orang lain yaitu Sarah.

"Mungkin dia kira orang-orang lupa kali ya pas Ariel sama Sarah," ungkap akun habiba_saad.

"Dulu sama Boriel kan masih status suami orang," tulis akun dita.hr.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS