Sukses

Luna Maya dan Ayu Ting Ting Berdamai, Akui Keributan yang Lalu Cuma Salah Paham

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Luna Maya sempat berseteru gara-gara urusan bisinis. Konflik itu sudah terjadi sekitar enam tahun lalu. Sejak saat itu, hubungan keduanya pun merenggang.

Namun baru-baru ini keduanya sudah kembali akur. Luna Maya dan Ayu Ting Ting bahkan membuat konten YouTube bersama.

Dalam kesempatan itu, dua artis papan atas ini mengurai rasa syukur karena hubungan mereka kembali membaik. Kini Ayu dan Luna bisa kembali berbincang dengan akrab seperti sebelumnya.

"Alhamdulillah kita sudah baikan ya. Alhamdulillah," kata ibunda Bilqis Khumairah Razak dikutip dari YoTube Luna Maya, Minggu (13/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Penyebab

Mantan kekasih Reino Barack itu lalu menjelaskan bahwa sebenarnya tak ada masalah besar di antara mereka. Perseteruan yang pernah terjadi, murni lantaran salah paham.

"Itu masalah salah paham aja, masalah ego, masalah kebodohan-kebodohan," ujar Luna Maya.

"Senang bisa ngobrol lagi sama Kak Luna," Ayu menimpali.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Liburan Bareng

Aktris berusia 38 tahun itu lantas mengajak Ayu Ting Ting liburan bersama ke Korea Selatan. Keduanya memang memiliki ketertarikan yang sama tentang musik K-Pop.

"Nanti kita harus ke Korea bareng ya," tutur bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur itu.

4 dari 4 halaman

Direalisasikan

Ayu Ting Ting memiliki harapan besar bisa berlibur bersama Luna Maya ke Korea Selatan.

"Iya tapi yang benar, jangan tahu-tahu Ayu ditinggal kak luna sudah di sana. Enggak apa-apa deh, Bilqis main, terus kita jalan-jalan," tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS