Sukses

Pengumuman, Gudfest 2022 Resmi Ditunda ke Maret Tahun Depan

Festival musik Gudfest 2022 itu akan ditunda hingga 18 dan 19 Maret 2023 di GUDFEST Island, Area GBK.

Liputan6.com, Jakarta Gudlive, penyelenggara Gudfest 2022 hari ini resmi membawa sebuah kabar kurang menyenangkan. Gudfest 2022 yang semestinya akan diselenggarakan pada 18, 19, 20 November ini harus tertunda pelaksanaannya.

Festival musik Gudfest 2022 itu akan diselenggarakan pada 18 dan 19 Maret 2023 di GUDFEST Island – Area GBK, Jakarta. Penundaan festival musik ini disebabkan oleh alasan teknis (unforeseen circumstances).

Sayangnya, tidak diketahui secara pasti alasan teknis apa yang hingga menyebabkan Gudfest 2022 mundur ke tahun depan.

Kendati demikian, pihak penyelenggara menyanggupi untuk memberikan pengembalian tiket bagi masyarakat yang sudah memiliki tiket Gudfest 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Refund

Semua tiket yang telah dibeli melalui tiket.com, program cicilan, dan Buy2Get1 Free promo akandikembalikan/refund. Mohon untuk mengajukan proses pengembalian dana refund mulai Senin,14 November sampai Jumat 2 Desember 2022 melalui link https://bit.ly/refundgudfest2022.

"Proses refund akan memakan waktu 30-60 hari kerja setelah periode pengajuan refund ditutup.Pengembalian dana refund akan dilakukan oleh pihak promotor hanya kepada pembeli utamayang telah membeli melalui tiket.com," kata pihak penyelenggara melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com pada Senin (14/11/2022).

3 dari 4 halaman

Perubahan Pengisi Acara

Semula, Gudfest 2022 akan menghadirkan deretan artis ternama internasional, namun penyelenggara menyebut bahwa sebagian mungkin akan mengalami perubahan. Para pengisi acara Gudfest 2023 kemungkinan akan berubah, sebagian pengisi acara mungkin tidak bisa tampil dengan jadwal terbaru yang dijadwalkan. 

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, kepada pihak sponsor, pendukung acara, pembeli tiket, parapengisi acara dan semua tim panitia pelaksana GUDLIVE yang telah berkerja keras dengan sepenuh hati selama setahun masa persiapan acara ini, kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Info Lebih Lanjut

Jika terdapat pertanyaan lainnya terkait pengembalian dana/refund, dapat menghubungi email refundgudfest2022@gmail.com Mohon tunggu dan temukan semua mengenai berita dan informasi penting mengenai Gudfest. 

"Untuk update terkini akan selalu disampaikan melalui laman resmi social media, ikuti kamimelalui laman resmi Instagram @gud.festival atau kunjungi situs resminya secara berkala hanyadi www.gudfest.com. Terima kasih atas pengertiannya, sampai jumpa tahun depan di GUDFEST 2023," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.