Sukses

Denise Chariesta Tak Mau Berhenti Bongkar Skandal Hubungan Terlarang dengan RD: Gue Akan Speak Up

Liputan6.com, Jakarta - Denise Chariesta blak-blakan menyoal skandal terlarangnya dengan pria berinisial RD. Sejauh ini, netizen mengaitkan RD yang dibicarakan Denise sebagai Regi Datau, suami presenter sekaligus artis Ayu Dewi.

Baik Regi Datau dan Ayu Dewi belum memberikan tanggapan mengenai bergulirnya isu selingkuh yang diembuskan Denise.

Perempuan berusia 31 tahun ini justru makin gencar membongkar skandal asmaranya dengan RD, yang diklaim dirinya sebagai pengusaha dan suami artis terkenal.

Denise sempat berencana menyembunyikan semua masa lalunya bersama RD kala merajut cinta terlarang. Akan tetapi, ia mengurungkan niat. 

"Gue hampir mau berhenti dr kmrn2. Tapi g makin merasa orang mau g bungkam gue ya gue janji ama diri gue sendiri," tulis Denise via fitur Instagram Stories yang diunggahnya, baru-baru ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Speak Up

Denise memberi alasan lain membongkar skandal asmaranya dengan RD ke muka publik. Ia berjanji tak akan berhenti hingga semua kisah masa lalunya dengan RD terbuka secara luas.

"Gue akan speak up sendiri. Ampe semua terkupas dengan kejujuran," Denise menuliskan.

 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bongkar Semua

Denise tak mau lagi menutupi asmara terlarang yang pernah dirajutnya bersama RD, meski pengakuannya berisiko mendatangkan perlawanan dari teman-teman dekat RD.

"Percaya lah walau semesta tidak mengizinkan g akan buka semua tentang RD dan mereka yang ikut campur atau menghalangi gue," sambungnya.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Dibungkam

Akibat pengakuan punya skandal asmara dengan RD, Denise merasa ruang geraknya kini dibatasi. Belum lagi, ia harus menghadapi mereka yang memihak RD.

"Gue enek dengan semua nya. Gue merasa kisah hidup gue di bungkam dan di batasi. Gak ada yang netral karena pihak sana orang kaya dan temen? Berarti lo semua pelindung predator. Densu gk tayangin gue, padahal apa coba beda nya topik sama (Reza) arab yang juga tentang perselingkuhan?" tulis Denise Chariesta.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS