Sukses

Anya Geraldine Nyaris Polos saat Dicat Jadi Karakter X-Men, Ngaku Tetap Menutupi Area Intim

Anya Geraldine memamerkan sendiri momen saat ia menjelma sebagai karakter Mystique dari kisah X-Men melalui cat biru yang membaluri hampir seluruh bagian tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Anya Geraldine ikut meramaikan perayaan Halloween yang jatuh tiap tanggal 31 Oktober. Selalu identik dengan kostum-kostum menyeramkan, aktris serial Layangan Putus ini jugat tampil tak kalah angker dengan menjelma sebagai salah satu karakter X-Men bernama Mystique.

Bak Rebecca Romijn dan Jennifer Lawrence yang sama-sama pernah memerankan Mystique di dua film X-Men yang berbeda, Anya Geraldine juga turut merasakan lamanya proses menjadi Mystique. Proses pengecatan tubuh ala body painting sambil menempelkan manik-manik, memakan waktu sekitar 3 jam lebih.

Anya Geraldine memamerkan sendiri momen saat ia menjelma sebagai Mystique melalui cat biru yang membaluri hampir seluruh bagian tubuhnya dari wajah sampai ujung kaki. Bahkan demi sebuah sesi pemotretan ini, Anya Geraldine rela tampil nyaris polos alias hampir tak mengenakan busana.

Namun begitu, Anye Geraldine meluruskan anggapan miring perihal ia tampil polos tanpa busana selama pembuatan kostum Mystique. Menurutnya, ia tetap menutupi area pribadi alias area intimnya, sehingga tubuhnya tak benar-benar polos sewaktu sedang dicat biru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menutupi Area Intim

Sewaktu menjelaskan bahwa Anya menutupi area intimnya, ia juga mengaku sempat waswas dengan hasil akhir yang tak maksimal. Namun pada akhirnya, ia merasa puas dengan wujudnya yang berubah menjadi sesosok Mystique.

"For u guys who asked about how's the process, ini yaaa. so it took more than 3 hours to do the painting & makeup. dan utk yg nanya is it bodysuit or bodypaint.. it is bodypaint honey," tulis Anya Geraldine dalam komentar di unggahan video montase, Selasa (1/11/2022).

"Tp ofc aku cover my private parts with patches. dan ini bener2 handcraft krn ditempel satu2 🥹 seneng bgt ini worth it, sempet tkt gagal wkt itu tp ternyata gong bgt. berkat team aku yg kerja keras bgt thankyou team, i appreciate u 😭💙💙💙 @vinaavaniaa @winstongomez @hairdoby_ell," sambung Anya.

 

3 dari 4 halaman

Rambut Turut Diwarnai

Selain membuat tubuhnya menjadi serba biru seperti Mystique, Anya Geraldine juga mewarnai rambutnya dari yang semula hitam legam, berubah menjadi terlihat pirang. Rambutnya yang bergelombang juga dibuat menjadi lurus.

Selama prosesnya, terlihat bagian tubuhnya terlebih dahulu yang dicat biru dan ditempeli manik-manik bak kumpulan sisik. barulah kemudian wajahnya yang dicat serta diberi manik-manik.

Tak hanya rambut dan tubuh, mata Anya Geraldine juga ditambahkan lensa kontak yang membuat pandangannya mirip seekor kucing. Barulah setelah itu proses fotografi dimulai.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Sahabat dan Warganet

Penampilan Anya sebagai Mystique ini disambut oleh komentar-komentar dari sahabat sesama selebriti maupun warganet yang melihatnya. Isi komentarnya pun beragam, termasuk yang bernada positif dan antusias. 

"KEREN BGT🔥🔥🔥," tulis Fadil Jaidi.

"Lo sih best!" tulis Enzy Storia.

"GILAK INI SI KEREN BGT❤️," tulis @cha***.

"Absolutely hard work 🔥 bravo!," tulis @yud***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.