Sukses

Inul Daratista Ajak Adam Suseno Perawatan Kecantikan, Kompak Gunakan Treatment Pengencangan Kulit

Liputan6.com, Jakarta - Kulit kendur dan kusam selalu jadi momok menakutkan bagi banyak orang, tak terkecuali Inul Daratista. Meski rutin berolahraga dan menjalani gaya hidup sehat, Inul masih diterpa rasa khawatir dengan masalah kulit wajah.

Agar wajahnya senantiasa kencang dan cerah, Inul juga menjalani treatment kecantikan. Tapi, tak semua perawatan kecantikan bisa ia lakukan sendiri di rumah. 

Baru-baru ini, Inul melakukan treatment level up di Klinik Dermapro bersama dokter langganan artis top Tanah Air, dr. Tan Yuanita. Disana, Inul pumelakukan serangkaian treatment level up, seperti infus level up yang hanya tersedia untuk 100 kuota saja.

"Jadi ini dokter yang membuat saya selalu cantik. Tentunya orang pada bilang wajah saya udah operasian, nggak ada ya. Jadi treatment yang sesungguhnya adalah beliau (menunjuk dokter Tan) orangnya," kata Inul Daratista, yang juga ditemani suaminya, Adam Suseno.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Alami Perubahan

Inul mengaku merasakan perubahan setelah melakukan treatment level up yang diklaim bakal menjadi tren perawatan kecantikan selanjutnya.

"Jadi kulit aku bagus, terus kata orang juga putih, terus penampilan juga di wajah mois, cantik, lembut, kulitnya bagus, treatment-nya juga sama dokter Tan," tambah Inul.

 

3 dari 4 halaman

Mengandung Stemcell

Menurut dr. Tan Yuanita, selain bisa membuat kulit cerah, glowing, dan awet muda, infus level up juga memiliki banyak fungs dari segi kesehatan.

"Level up mengandung stemcell yang berguna buat kesehatan juga. Jadi kalau badan kita sehat, semua organ bisa berfungsi dengan baik, sehingga kulit kita jadi bisa lebih cerah dan sehat," kata dr. Tan Yuanita.

 

4 dari 4 halaman

Adam Suseno Ikut Perawatan

Tak hanya sendiri, Inul juga mengajak suami tercinta Adam Suseno untuk melakukan treatment level up. "Ini salah satu contoh percobaan Dokter Tan yang sangat berhasil," ucap Inul Daratista sambil memegang wajah suaminya.

Adam Suseno sendiri merasakan perbedaan setelah menjajal treatment level up. "Jauh banget (berbeda) ini sebelumnya kayak mentul mentul kaya kendor gitu loh, tapi begitu dua sampai tiga hari istirahat, treatment udah kenceng banget gitu, udah berasa banget begitu aku pegang," kata Adam Suseno.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS