Sukses

Sule Beri Tanggapan Usai Mantan ART Tuding Nathalie Holscher Selingkuh 

Sule merasa saat ini ia sudah tidak ada hubungan apapun dengan Nathalie Holscher.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holschertengah memiliki masalah dengan mantan Asisten Rumah Tangganya, Tri Murwati. Ia merasa difitnah oleh mantan ART-nya yang menyebut bahwa Nathalie Holscher sempat berselingkuh saat masih menjadi istri Sule. 

Karena hal tersebut, Nathalie Holscher kemudian melayangkan somasi terhadap mantan ART-nya itu. Ia memberikan waktu 3 x 24 jam kepada mantan ART-nya untuk mengklarifikasi dan meminta maaf mengenai hal tersebut. 

Sementara itu, terkait masalah ini, Sule juga turut diminta tanggapannya. Namun ia memilih untuk tidak mau memberikan pernyataan apapun. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Hubungan

Sule merasa saat ini ia sudah tidak ada hubungan apapun dengan Nathalie Holscher. 

"Soal itu aku no comment, udah pisah dan gak ada lagi hubungan," kata Sule ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2022). 

3 dari 4 halaman

No Comment

Sule tak membantah namun juga tidak membenarkan mengenai isu yang beredar tersebut. 

"Gak tau, no comment. No comment ya," kata Sule lagi. 

4 dari 4 halaman

Pernyataan ART

Seperti diketahui, isu bahwa Nathalie Holscher Selingkuh itu bermula saat ocehan Tri Murwati viral di media sosial. Saat itu, ia tengah berbincang dan membahas mengenai Nathalie Holscher dan Sule. 

"Kan kemarin dikabarkan suaminya selingkuh. Nah mungkin dia (Nathalie) yang ketakutan, karena aku yang melihat dari mata kepala aku sendiri," kata Tri Murwati dikutip dari unggahan akun Instagram @lambegosiip beberapa waktu lalu. 

“Emang sih aku enggak punya bukti apa-apa, video atau foto enggak punya. Tapi, aku punya hanya saksi mata saja. Maksudnya mata aku yang lihat sendiri. Karena aku 24 jam di rumah, aku sama dia dan ya aku yang tahu,” sambungnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.