Sukses

Amanda Manopo Gandeng Adam Suseno Gara-Gara Inul Daratista Ngacir Demi Arya Saloka

Liputan6.com, Jakarta Keharmonisan rumah tangga Inul Daratista dan sang suami, Adam Suseno kerap menjadi sorotan masyarakat Tanah Air. Namun untuk kebersamaan terbaru, kemesraan mereka berdua teralihkan oleh kehadiran dua bintang muda, Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Adam Suseno yang dikenal pendiam namun humoris, sukses membuat geger warganet lantaran ia kedapatan digandeng oleh Amanda Manopo dalam acara bertema Celebration Of The Day 2 Tahun Ikatan Cinta yang sempat disiarkan salah satu televisi swasta Tanah Air pada Rabu (19/10/2022).

Saat momen red carpet acara tersebut, awalnya Inul Daratista berjalan berdampingan dengan Arya Saloka. Tiba-tiba saja di belakang mereka terlihat Amanda Manopo yang berjalan sambil menggandeng Adam Suseno. Sontak saja para host acara dibuat kaget dan heboh.

Indra Herlambang, salah satu presenter yang membawakan acara tersebut, langsung keheranan dan bertanya langsung kepada Adam Suseno mengenai apa yang sedang terjadi. Adam pun melontarkan jawaban santai namun menggelitik terkait tingkah istrinya, Inul.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kehebohan Host

"Ini gimana sih?" celetuk Indra Herlambang yang menghampiri Adam Suseno dengan sikap heboh setelah sempat terkejut, mengutip tayangan salah satu stasiun televisi yang menayangkan acara ini.

Adam pun mengaku bahwa sebelumnya ia ditinggal oleh Inul Daratista saat sedang mengenakan baju lantaran terpesona setelah melihat Arya Saloka.

"Kan aku masih pakai baju, ditinggal," ceplos Adam Suseno menjawab pertanyaan host.

 

 

3 dari 4 halaman

Ditinggal Waktu Mandi

Adam Suseno pun meralat jawabannya, entah mana yang benar, ia lalu menyebut dirinya kala itu sedang mandi ketika sang istri tiba-tiba hilang.

"Terus gimana Mas Adam ditinggal sama Mba Inul? Gara-gara Mba Inul lihat Mas Arya?" tanya Indra Herlambang lagi.

"Kan aku masih mandi, eh ditinggal duluan," celetuk Adam Suseno dengan jawaban serupa.

 

4 dari 4 halaman

Tak Sedih

"Tapi sedih enggak?" Indra Herlambang bertanya lagi.

"Ya enggak, kan sudah ada gantinya. Menang banyak banget," ucap Adam Suseno, disambut tawa oleh tawa host.

Tak hanya host, sejumlah penonton pun sukses dibuat tertawa oleh tingkah Adam Suseno. Penonton pun tampak meluapkan kegelian mereka di media sosial.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS