Sukses

Istri Aditya Zoni Bongkar Isi Chat Mantan ART Nathalie Holscher: Saya Sudah Dijelekkan, Biar Allah yang Balas

Istri Aditya Zoni, Yasmine Ow, membongkar isi chat dengan mantan ART Nathalie Holscher. Ia membantah isu mantan istri Sule menjelekkan bekas pembantu.

Liputan6.com, Jakarta Keributan Nathalie Holscher dengan bekas pembantunya berbuntut panjang. Selain menerbitkan somasi terbuka di akun Instagram terverifikasi, konflik ini menyeret istri Aditya Zoni.

Mantan ART Nathalie Holscher, Tri Murwati, rupanya melamar kerja sebagai suster alias pengasuh anak Aditya Zoni dan sang istri, selebgram Yasmine Ow. Rencana ini kandas.

Sebelum membahas besaran gaji dan merekrutnya, Yasmine Ow meriset rekam jejak mantan ART Nathalie Holscher. Setelah menimbang dengan saksama, niat merekrut Tri Murwati dibatalkan.

Yasmine Ow lantas mengunggah tangkapan layar percakapan dengan bekas pembantu Nathalie Holscher via WhatsApp di Instagram Stories, pekan ini. Ia berupaya sesopan mungkin dalam merespons chat pihak seberang. Berikut isi chat-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Biar Allah yang Membalas

Tri: Assalamualaikum Bu Yasmine. Maaf aku mau tanya Ibu jadi enggak saya kerja sama Ibu. Maaf sebelumnya saya mau mastiin saja biar enggak tergantung karena bulan ini aku selesai infalnya

Yasmine: Walaikumsalam. Maaf Bak, kayaknya enggak jadi soalnya dapat suster dan bidan dari rumah sakit.

Tri: Iya enggak apa-apa Bu makanya saya jelasin saja makasih ya.

Yasmine: Oke Mbak, makasih.

Tri: Saya juga tahu Bu Nathalie juga sudah jelekkin aku di depan Ibu kan. Tapi enggak apa-apa biar Allah yang membalasnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Enggak Ada Jelekin Wati

Sebelum mengunggah tangkapan layar percakapan ini, Yasmine Ow memajang “klarifikasi” Tri Murwati yang berbalik menuding Nathalie Holscher-lah yang menghancurkan pekerjaannya. Bersama unggahan itu, ia menyebut, Nathalie Holscher tak pernah menjelekkan bekas pembantu.

Sebetulnya Nathalie Holscher enggak ada jelekin Wati ke aku. Dia cuma warning aja biar akunya enggak salah pilih suster. Ini apalagi untuk jagain anak ya sudah pasti aku mau yang terbaik. Dari dulu sudah enggak mau lagi ART yang terlalu aktif di social media,” tulis Yasmine Ow.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Buat Postingan

Yasmine Ow makin yakin keputusan tak jadi merekrut Tri Murwati tepat. “Kita bisa lihat sendiri Wati ini sudah enggak kerja lagi sama Nathalie Holscher tapi dia tetap buat postingan. Bahkan pas aku WA belum ada omongan berapa gajinya langsung dia buat buat postingan di status,” cuitnya.

Meski demikian ia berusaha santun merespons pesan pihak seberang. Yasmine Ow menyatakan, keputusan jadi tidaknya merekrut suster murni ada di tangannya setelah melewati sejumlah pertimbangan matang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.