Sukses

Mantan ART Tuding Nathalie Holsher Hancurkan Pekerjaan, Berkoar ke Media Karena Sakit Hati

Mantan ART Nathalie Holscher, Tri Murwati, balik menuding bekas majikannya menghancurkan pekerjaan. Ia berkelit tak menuduh Nathalie Holscher selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta Konflik Nathalie Holscher dan mantan ART yang berujung somasi terbuka memanas. Kini giliran bekas pembantu yang bernama Tri Murwati mengirim serangan balik ke mantan majikan.

Tri Murwati menjelaskan, keluar dari rumah mantan istri Sule secara baik-baik. Setelahnya, ia dapat pekerjaan lain. Namun, Tri Murwati merasa ada yang menjelek-jelekkannya di belakang.

Ini disampaikan Tri Murwati lewat sebuah unggahan di Instagram Stories, Kamis (20/10/2022). Setelahnya, ia menuding Nathalie Holscher menghancurkan pekerjaan baru yang lagi dirintis.

Aku jelasin ya. Aku keluar dari Nathalie itu awalnya baik-baik dan masih hubungan baik dan setelah aku udah keluar dari dia, aku udah dapat kerjaan lain,” Tri Murwati memulai klarifikasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dihancurkan Nathalie

Setelah itu, dihancurkan sama Nathalie dengan dia jelek-jelekin aku sama bos baru aku itu. Di situlah aku sakit hati dan kecewa kenapa dia setega itu dan kenapa aku buka suara ya karena aku sakit hati,” cuitnya.

Sakit hati yang dalam membuat Tri Murwati nekat berkoar di media. Yang terjadi kemudian, sejumlah media daring mengabarkan dugaan perselingkuhan Nathalie Holscher semasa jadi istri Sule.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Seharusnya Kalian Bisa Menilai

Merasa reputasi dirusak dan nama baik dicemarkan, Nathalie Holscher melayangkan somasi terbuka lewat akun Instagram terverifikasi, pekan ini. Bukannya gentar, Tri Murwati malah nyolot.

Terus para netizen dengerin baik-baik ada enggak di video ada kata-kata aku bilang kalau Nathalie ada cowok ketiga? Seharusnya kalian bisa dong menilai mana yang benar mana yang enggak,” oceh Tri Murwati.

 

4 dari 4 halaman

3 X 24 Jam

Diberitakan sebelumnya, Nathalie Holscher lewat somasi terbuka memberi waktu kepada pihak seberang 3 kali 24 jam untuk memperbaiki keadaan dan minta maaf.

Berdasarkan hal tersebut, saya meminta agar Tri Murwati dalam tempo 3 X 24 jam untuk dapat mengklarifikasi terhadap pernyataan tersebut dan melakukan permohonan maaf secara terbuka,” tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.