Sukses

Shyalimar Malik Merasa Bangga Jadi Seorang Ibu yang Bisa Besarkan Anak Seorang Diri

Shyalimar Malik memamerkan momen bahagia bersama dengan sang putra melalui unggahan di media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Shyalimar Malik baru saja merayakan ulang tahun ke-7 putranya, Ibrahim Malik akhir pekan lalu. Shyalimar Malik memamerkan momen bahagia itu melalui unggahan di media sosialnya.

Kebahagiaan tampak jelas terpancar dari raut wajahnya dan sang putra. Bagaimana tidak, Shyalimar Malik tentunya merasa bangga bisa tetap membesarkan putranya itu seorang diri.

Dalam video yang diunggah, Shyalimar Malik terlihat bersama sang kekasih, Eric Syafutra yang begitu setia menemaninya saat merayakan ulang tahun Ibrahim Malik, yang menambah kebahagiaannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangga

Shyalimar Malik mengaku bahagia sekali bisa terus mendampingi putranya, Ibrahim sampai bisa merayakan ulang tahun ke-7.

"Pastinya aku senang dan bangga banget lihat Ibrahim yang tumbuh kembangnya begitu baik dan pintar," kata Shyalimar Malik saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (19/10/2022).

 

3 dari 4 halaman

Mandiri

Berstatus sebagai single parent, Shyalimar Malik tetap menjadi seorang ibu yang baik bagi putranya itu. Terlebih lagi, ia benar-benar membesarkan putranya itu dari hasil jerih payahnya sendiri.

"Kenapa merasa bangga, karena aku kayak berhasil aja gitu membesarkan anakku seorang diri. Aku mau mandiri. Walaupun punya pasangan, aku sebisa mungkin biayain anakku pakai uang aku sendiri. Aku juga engga dibantu sama keluargaku, jadi pure aku berjuang sendirian," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Bahagiakan Anak

Shyalimar Malik rela melakukan apapun demi bisa menghidupi putranya itu. Beruntung, bisnis yang tengah ia tekuni saat ini bisa dibilang cukup maju.

"Mungkin ini rezeki anak juga. Karena apa yang aku lakukan semua untuk anakku," ungkapnya.

"Aku berharap diberikan kesehatan lebih dan semangat yang tidak pernah padam. Semoga niatku membahagiakan anak bisa terjaga," harap Shyalimar Malik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.