Sukses

Nasib Apes Nathalie Holscher, Diblokir Mantan ART Setelah Digosipkan Selingkuh di Belakang Sule

Nathalie Holscher merasa nama baiknya dicemarkan dan reputasi dirusak setelah mantan ART berkoar di medsos. Isu main api di belakang Sule merebak.

Liputan6.com, Jakarta Apes menimpa Nathalie Holscher. Pekan ini mantan ART-nya berkoar di medsos. Ia melontar pernyataan yang membuat publik berasumsi Nathalie Holscher punya pria idaman lain saat masih jadi istri Sule.

Tak terima dengan pernyataan ini, Nathalie Holscher menyerang balik. Ia melayangkan somasi terbuka yang diunggah di akun Instagram terverifikasi seraya memberi waktu 3 kali 24 jam bagi pihak seberang mengklarifikasi.

Saat artikel ini disusun, sang mantan ART yakni Tri Murwati belum merespons. Belakangan diketahui bekas pembantu malah memblokir Nathalie Holscher. Ibu satu anak itu sampai minta bantuan netizen untuk menyenggol Tri Murwati.

Watayyyyyyy17 (bantu tag orangnya ya karna aku di-block),” tulis Nathalie Holscher seraya mengunggah somasi terbuka untuk Tri Murwati di medsos, Rabu (19/10/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suka Sindir-sindir

Beberapa jam sebelum melayangkan somasi terbuka, Nathalie Holscher mengunggah sejumlah video klarifikasi via Instagram Stories dengan mengundang dua ART-nya, Eva dan Widia. Ia mengingat, Tri Murwati mengajukan berhenti kerja tanpa menjelaskan alasannya.

Setiap ditanya mengapa berhenti kerja, dia selalu bilang, “Enggak.” “(Bilang) enggak-enggak, tapi sifat dan kelakuan itu suka sindir-sindir (lewat) status dan suka cerita-cerita sama orang,” katanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Merasa Hendak Disingkirkan

“Jadi dia berasa kalau ada yang menggendong Adzam tuh, ada yang (mau) nyingkirin dia,” imbuh Nathalie Holscher lalu menambahkan, “Padahal satu rumah, tapi sindir-sindiran status ya.”

Widia menyebut, beberapa kali Tri Murwati mengeluh tidak diperhatikan bahkan mencetus tidak dikasih makan majikan. Keluhan ini bikin Nathalie Holscher cenat-cenut tak habis pikir.

4 dari 4 halaman

Sering Kasih Makan

“Aku sering kasih makan enggak sama kalian? Sering ingatkan kalian enggak (buat) makan?” tanya balik Nathalie Holscher setelah Widia membeberkan sejumlah gerutuan Tri Murwati.

“Jadi pada intinya si Mbak itu berantemlah sama Mbak Widia. Walaupun Mbak Widia sudah keluar tetap statusnya tuh sindir-sindir terus. Jadi dia punya sifat yang iri hati, dengki, sirik sedikit-sedikit tulis status,” Nathalie Holscher menyimpulkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.