Sukses

Nathalie Holscher Serang Balik Mantan ART, Sebut Bekas Pembantunya Iri Dengki dan Memutar Fakta

Nathalie Holscher bongkar sifat buruk mantan ART-nya, Tri Murwati, yang kerap iri dengan sesama pembantu. Tri Murwati disebut pernah menjelekkan Sule.

Liputan6.com, Jakarta Tak terima digosipkan selingkuh saat masih menjadi istri Sule, Nathalie Holscher melabrak mantan pembantunya, yakni Tri Murwati. Labrakan dilontar lewat Instagram Stories, Rabu (19/10/2022).

Nathalie Holscher menyesalkan aksi sang mantan ART berkoar di medsos. Akibatnya, sejumlah media daring pekan ini mengabarkannya diduga punya pria idaman lain.

Mantan disjoki ini syok ketika gosip perselingkuhan menghiasi etalase akun gosip. Nathalie Holscher menyerang balik seraya menyebut Tri Murwati punya sifat iri dengki dan gemar memutarbalikkan fakta.

“Aduh ini ramai banget ya Allah, padahal… dia tahu yang sebenarnya terjadi itu gimana rasa sakitnya aku? Sekarang kenapa jadi memutarbalikkan fakta dan sekarang kenapa jadi menjelekkan aku? Aku punya salah apa?” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjelekkan Sule

Lebih lanjut Nathalie Holscher menyebut Tri Murwati pernah menjelek-jelekkan Sule. Setelah bekerja dengan Nathalie Holscher, majikan baru dijelek-jelekkan juga tanpa alasan jelas.

“Terus kemarin kamu menjelekkan yang di sono, menjelekkan si Bapak. Terus sekarang tiba-tiba kamu yang pengin keluar sendiri, terus menjelek-jelekkan aku. Kenapa menjelekkan aku?” Nathalie Holscher menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pengin Keluar

Dalam video berikutnya, ia menyerang balik Tri Murwati dengan mendatangkan dua ART lain, yakni Eva dan Widia. Keduanya (dulu) bersahabat dengan Tri Murwati.

“Pertama-tama tiba-tiba Mbak Wati pengin keluar, tanpa ada alasan tiba-tiba pengin keluar. Itu alasannya sudah lama. Nah, ternyata pengin keluarnya itu dari dulu dia punya yang sifat iri dengki sama sesama ART lain. Dari semenjak aku masih nikah,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Irinya Minta Ampun

“Aduh dia itu irinya minta ampun,” cetus Nathalie Holscher. Eva lantas membongkar sifat buruk Tri Murwati yang kerap mengeluh soal makanan hingga menyindir majikan kurang perhatian padahal ia (merasa) sudah bekerja keras.

Saat ART lain tampak bekerja rajin, Tri Murwati disebut kerap melontar sindiran. “Mbak Eva ini nangis lo waktu Mbak Wati keluar, salah aku apa? Salah aku di mana?” beri tahu Nathalie Holscher.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.