Sukses

Nathalie Holscher Somasi Mantan ART, Merasa Difitnah Selingkuh di Belakang Sule Saat Masih Nikah

Nathalie Holscher melayangkan somasi terbuka lewat akun Instagram terverifikasi, Rabu (19/10/2022), ditujukan kepada mantan ART-nya, Tri Murwati.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher melayangkan somasi terbuka ke bekas ART-nya, Tri Murwati, yang berkoar di media sosial soal dugaan perselingkuhaan alias punya pria idaman lain semasa menjadi istri Sule.

Gara-gara pernyataan Tri Murwati, isu Nathalie Holscher selingkuh merebak. Tangakapan layar soal berita dugaan perselingkuhan Nathalie Holscher menghiasi etalase akun gosip Instagram pekan ini.

Merasa reputasi dirusak dan nama baik dicemarkan, ia mengunggah somasi terbuka di akun Instagram terverifikasi, Rabu (19/10/2022). Dalam somasi, Nathalie Holscher membenarkan Tri Murwati mantan ART-nya.

Saya Nathalie Holscher, bersama ini menyampaikan somasi terbuka kepada Tri Murwati yang merupakan mantan asisten rumah tangga atau orang yang pernah bekerja dengan saya,” tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Sangat Menyayangkan

Pernyataan Tri Murwati yang beredar di sebuah video konten YouTube berpotensi membentuk asumsi tak berdasar dan menimbulkan fitnah. Karenanya, ibu satu anak ini menyayangkan.

Saya sangat menyayangkan dan dirugikan dengan pernyataan saudara yang dapat merusak reputasi dan mencemarkan nama baik,” Nathalie Holscher menambahkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

3 X 24 Jam

Berdasarkan hal tersebut, saya meminta agar Tri Murwati dalam tempo 3 X 24 jam untuk dapat mengklarifikasi terhadap pernyataan tersebut dan melakukan permohonan maaf secara terbuka,” imbuhnya.

Mencermati isi somasi, Nathalie Holscher tak menjelaskan langkah hukum yang akan ditempuh jika pihak seberang tak menanggapi somasi terbuka dalam waktu 3 kali 24 jam.

 

4 dari 4 halaman

Tak Punya Bukti

Melansir dari akun Instagram @lambegosiip, Selasa (19/10/2022), dalam sebuah potongan video, Tri Murwati mengoceh, “Kan kemarin dikabarkan suaminya selingkuh. Nah mungkin dia (Nathalie) yang ketakutan, karena aku yang melihat dari mata kepala aku sendiri.”

“Emang sih aku enggak punya bukti apa-apa, video atau foto enggak punya. Tapi, aku punya hanya saksi mata saja. Maksudnya mata aku yang lihat sendiri. Karena aku 24 jam di rumah, aku sama dia dan ya aku yang tahu,” imbuhnya. Isu Nathalie Holscher selingkuh lantas mencuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.