Sukses

Hard Gumay Sebut Artis Inisial R yang Alim Video Asusilanya Akan Tersebar karena Memiliki Sifat Arogan

Siapakah pria artis inisial R yang disebut-sebut Hard Gumay?

Liputan6.com, Jakarta - Kasus Rizky Billar yang sempat menghebohkan publik karena perbuatannya terhadap Lesti Kejora, bukanlah menjadi akhir cerita heboh di dunia hiburan. Hard Gumay, salah seorang para psikolog, menyebutkan bahwa akan ada lagi kabar besar yang kembali beredar.

Disebutnya, artis inisial R, yang telah menikah, menjadi berita besar karena ketahuan berselingkuh. Hal itu diungkapkan Hard Gumay, saat berbincang dengan Indra Bekti di kanal YouTube ANTV Official, belum lama ini.

Dikatakan Hard Gumay bahwa ada seorang artis pria yang tak disangka-sangka akan membeli saham salah satu staasiun televisi. Dan kabar baik ini menutupi kabar perselingkuhan artis pria lainnya.

"Ini yang menggemparkan, yang paling besar, yang menutupi kasus selebritis laki-laki yang sudah berumah tangga, ternyata terbukti selingkuh," ungkap Gumay, membuat presenter yang juga sahabat Indy Barends terkejut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Asusila

Tak sampai situ saja, Hard Gumay memberitahukan prediksinya. Ada juga video asusila selebritas pria tersebut tersebar ke publik.

"Dan tersebar video asusilanya. Dan laki-laki tersebut terkenal alim. Kedua-duanya inisialnya sama R," lanjut Hard Gumay.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Minta Tolong

Hard Gumay menjelaskan bahwa dirinya tak bermaksud untuk membuka aib seseorang. Ia hanya ingin memberikan peringatan kepada sosok berinisial R ini.

"Elu minta sama Allah untuk aib lu ditutup. Untuk dia di luar sana, ya sudah minta ditutup sama Allah supaya tidak terjadi, tapi kalau dia lalai, sombong, arogan, kejadian nanti," Hard Gumay mengingatkan.

4 dari 4 halaman

Arogan

Hingga kini, masih belum diketahui pasti siapa sosok berinisial R tersebut. Namun, Hard Gumay memberikan satu clue tentang pria tersebut.

"Karena sosok yang satu ini arogan orangnya," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.