Sukses

Jadi Ibu, Jessica Iskandar Bahas Popok Nyaman Baby Don dan Pasang 3 Syarat Untuk Tangkis Ruam Kulit

Jessica Iskandar membandingkan pengalaman kali pertama punya anak dengan setelah Don Azaiah Jan Verhaag lahir di Jakarta, 7 Mei 2022. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Setiap anak punya cerita. Jessica Iskandar pun mengalaminya saat melahirkan Don Azaiah Jan Verhaag di Jakarta, 7 Mei 2022. Selain lahir dalam kondisi bilirubin tinggi, sang artis bercerita soal berburu popok nyaman buat buah hati.

Istri Vincent Verhaag menetapkan 3 syarat saat mencari popok. “Tidak mudah bocor, tidak menggumpal, harus terasa nyaman untuk menunjang tumbuh kembang anak sehari-hari,” katanya.

Berkaca pada pengalaman, popok nyaman penting mengingat kulit bayi sangat sensitif. Popok yang nyaman memungkinkan si kecil tidak terkena ruam popok yang mengganggu aktivitasnya sehari-hari.

Bintang film Dealova lantas terkenang kali pertama punya anak, El Barack. Mencari popok jadi pekerjaan rumah tersendiri kala itu karena ada saja masalah dengan kesehatan kulit El Barack.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masalahnya Selalu Ada

“Jadi terasa banget dulu waktu El Barack itu struggling banget mencari popok yang cocok. Ganti popok merek A, B, ke C itu masalahnya selalu ada,” cetus Jessica Iskandar kepada Showbiz Liputan6.com.

Ini disampaikannya dalam gelar wicara sekaligus peluncuran Makuku SAP Diapers Pro Care di Jakarta baru-baru ini. Yang bahagia saat menemukan popok nyaman tak hanya bayi, ibu juga ikut happy.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Aku Merasa Wah

“Bisa bertemu popok yang luar biasa bagus dan menjawab kebutuhanku sebagai ibu tuh senang banget,” ungkapnya. Dalam kesempatan itu, Jessica Iskandar menyelamati Makuku yang memenangkan Mom & Kids Choice Award 2022 kategori Diapers Baby Kesayangan.

“Justru aku merawa wah, ternyata selama ini sejak Baby Don lahir sampai sekarang aku enggak salah pilih popok. Yang pertama aku gunakan adalah seri air diaper slim sampai kemarin, bulan lalu, aku ganti ke SAP procare,” ia menyambung.

4 dari 4 halaman

Dengan Senang Hati

CEO Makuku Indonesia, Jason Lee, menjelaskan penghargaan ini bentuk apresiasi para ibu di Tanah Air yang merasakan manfaat dan telah menjadikan popok generasi baru sebagai bagian dari kehidupan buah hati mereka.

“Dengan senang hati, saya ingin memperkenalkan produk kami kepada semua orang. Saat ini, popok dengan struktur inti SAP solusi terbaik buat ibu dan si kecil,” terangnya lewat pernyataan tertulis, pekan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.