Sukses

Nam Joo Hyuk akan Menjalani Wajib Militer pada Desember 2022

Liputan6.com, Jakarta Nam Joo Hyuk jadi aktor kelahiran 1994 selanjutnya yang akan menjalani wajib militer pada tahun ini, Bintang serial Start Up itu akan wamil pada Desember 2022 mendatang.

Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak agensi yang menaungi sang aktor, Management SOOP. Kendati demikian, belum ada detail mengenai tanggal keberangkatan Nam Joo Hyuk untuk wamil.

"Tanggal pastinya belum ditentukan karena dia belum mengeluarkan draft pemberitahuan," jata pihak agensi dikutip dari situs Soompi, Senin (17/10/2022) pagi.

Sebelum wajib militer, Nam Joo Hyuk memang sangat produktif menjalani aktivitasnya sebagai seornag aktor. Awal tahun ini, dia telah membintangi drama hit Twenty Five Twenty One.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Proyek Sebelum Wamil

Nam Joo Hyuk juga akan segera kembali ke layar lebar dengan film Remember pada 26 Oktober mendatang. Menurut laporan, saat ini dia juga sedang syuting untuk serial Disney+ yang akan datang Vigilante.

Nam Joo Hyuk dijadwalkan akan menyelesaikan syuting untuk serial terbarunya pada pertengahan November karena karena harus beriap untuk wamil pada bulan berikutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Respons

Penggemar merespons kabar ini dengan beragam opini, sebagian pemggemar merasa tak siap harus berpisah dengan idolanya selama kurang lebih dua tahun.

"Military woman crying right now," kata salah satu penggemar di Twitter.

"The only man I have cried over enlistment news 😭. My hearttttt," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

94 Line

Sementara itu, aktor kelahiran 1994 terkenal lainnya yang juga diperkirakan akan wamil dalam waktu dekat adalah Park Jin Young, Kim Min Gyu, Lee Do Hyun hingga Song Kang. Sementara Kang Tae Oh sudah memulai wamilnya pada September 2022 lalu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS