Sukses

Lesti Kejora Panen Cibiran Usai Dituding Ganti Caption Foto bareng Rizky Billar: Kita Adalah Kita, Bukan Mereka

Belum diketahui pasti kapan Lesti Kejora mengedit caption tersebut, apakah sebelum masalah KDRT ini terjadi, atau justru setelah ia mencabut laporan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Lesti Kejora hingga saat ini masih terus menjadi perbincangan warganet. Gara-garanya adalah keputusannya yang mencabut laporan terhadap Rizky Billar

Lesti Kejora yang sebelumnya mendapat begitu banyak dukungan dan simpati, kini berubah. Banyak warganet yang justru jadi kecewa dengan Lesti Kejora. 

Di tengah hal tersebut, warganet menyoriti satu unggahan lama Lesti Kejora di Instagram-nya. Dalam potretnya bersama Rizky Billar, diketahui bahwa Lesti Kejora sempat menyunting caption foto tersebut. Namun begitu, caption aslinya tak dapat ditemukan. 

"Kita adalah Kita...Bukan mereka... Mereka bisa dan mampu untuk memberikan pernyataan atau dugaan seenak mereka... Tapi ya ini Kita," tulis Lesti Kejora dalam unggahannya beberapa waktu lalu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Fakta

Lebih lanjut, Lesti Kejora menuliskan bahwa segala pernyataan dan dugaan yang muncul adalah tidak benar. 

"Untungnya segala pernyataan atau dugaan mereka itu bukanlah fakta yang terjadi dengan Kita...," sambung Lesti Kejora. 

3 dari 5 halaman

Doa

Menutup unggahannya, Lesti Kejora menaruh doa dan harapan untuk sang suami. 

"Love you suamiku insyaAllah semua langkah kaka segala urusan kaka di mudahkan Allah selalu di besarkan hati kaka selalu dalam lindungan Allah," tutupnya.

4 dari 5 halaman

Dihujat

Belum diketahui pasti kapan Lesti Kejora mengedit caption tersebut, apakah sebelum masalah KDRT ini terjadi, atau justru setelah ia mencabut laporan. Namun yang pasti, keterangan foto tersebut memancing reaksi negatif dari warganet. 

"Dia yang menggiring opini dia yang nyalahin netijen, ewh," tulis @kamaludinarofi. 

"Kok netijen jeliiii amat bisa sampe sini.... Tau aja postingan di sunting," timpal @liska.dwi.

5 dari 5 halaman

Pembelaan

Sementara beberapa lainnya memberikan pembelaan dengan menyebut bahwa caption itu diganti jauh sebelum masalah KDRT ini ada. 

"Ini postingan Uda lama woy, d edit jg Uda lama, (10minggu yg lalu), tlong baca d hp masing2 klau gk percaya, kalian percaya aja sm akun gosip yg giring opini biar kalian makin benci n hujat leslar?? Ini sebelum kejadian cekik banting, caption ini d buat Lesti waktu billar waktu itu rame d gosipin sm warwerwor, jd dia bela dg caption ini, sejauh ini sejak kejadian KDRT, Lesti sm sekali gak aktif IG, blm sm sekali posting apapun d feed, edit jg blm prnh, jangan kn gt, bikin stori aja blm prnh, sejak KDRT itu dia sosmednya off sampe saat ini... Kalian percaya aja sm akun gosip...," bela @tigabusanaseragam. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.