Sukses

Anisa Rahma dan Suami Pilih Rahasiakan Nama Anak Kembarnya Hingga Acara Akikah

Anisa Rahma dan Dito berencana untuk mengumumkan kedua nama lengkap anak kembarnya itu bersamaan dengan acara akikah.

Liputan6.com, Jakarta Anisa Rahma dan suaminya, Anandito Dwis, saat ini tengah berbahagia. Mereka telah dikaruniai dua orang anak kembar berjenis kelamin perempuan.

Anisa Rahma melahirkan buah hatinya itu pada Kamis, 13 Oktober 2022. Namun Anisa Rahma dan sang suami belum mau mengungkap nama lengkap kedua bayi kembarnya itu.

Mereka memilih untuk mengumumkannya setelah 7 hari melahirkan.

"Alhamdulillah anak yang kami nanti-nantikan berjenis kelamin perempuan dua-duanya, nama-nama sebenarnya kita namanya Disimpan dulu untuk sampai 7 hari," kata suami Anisa Rahma ditemui di rumah sakit Hermina, Kemayoran, Sabtu (15/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akikah

Anisa Rahma dan Dito berencana untuk mengumumkan kedua nama lengkap anak kembarnya itu bersamaan dengan acara akikah.

"Insya Allah Ketika nanti setelah di gundul rambutnya, kurban dua ekor kambing (akikah)," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Nama Panggilan

Kendati demikian, mereka hanya memberikan bocoran nama panggilannya saja. Dari dua anak kembar itu, satu dipanggil Alsha, dan satu lainnya dipanggil Alma.

"Ya kalau dari kita baru dikasihkan nama tapi kalau kita sekarang untuk kayak ada panggilannya, yang pertama namanya Alma panggilannya yang kedua namanya Alsha. Nah kalau Alma ini beratnya 2,934 dengan tinggi badan berapa sih 48 ya 48 cm. Terus yang kedua alasan ya itu 2,312 kg dengan tinggi badan 45 cm," jelas Dito.

 

4 dari 4 halaman

Arti Nama

Lebih lanjut, Dito juga menjelaskan arti dari dua nama panggilan yang diberikan untuk kedua anaknya itu.

"Jadi kalau Alma itu lebih ke nama panggilan, artinya yang mau belajar. Kalau Alsha yang dilindungi Allah. Nanti ada yang lebih lengkap lagi," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.