Sukses

Ke Jakarta Lagi, Seventeen Konser di Gelora Bung Karno pada 28 Desember 2022

Seventeen kembali ke Jakarta dalam rangkaian konser Be The Sun.

Liputan6.com, Jakarta Seventeen kembali konser di Jakarta. Grup asuhan Pledis Entertainment ini akan menggelar konser bertajuk Be The Sun di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 28 Desember 2022.

Ini merupakan additional shows untuk rangkaian konser Be The Sun. Selain Jakarta, Wonwoo dkk juga akan memiliki konser tambahan di Bulacan, Phillipine Arena pada 17 Desember 2022.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh pihak agensi dan Mecima Pro selaku pihak promotor Be The Sun di Indonesia.

"We are excited to have #SEVENTEEN back for another round of #BETHESUNinJKT! Stay tuned for details!" tulis pengelola akun Twitter Mecimapro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konser Sebelumnya

Ini merupakan kali kedua Seventeen menggelar konser di Indonesia tahun ini setelah konser di ICE BSD City, Tangerang pada 24 dan 25 September 2022.

Kala itu, ribuan tiket konsernya pun ludes terjual. Bahkan banyak sekali penggemar yang tak kebagian tiket.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kabar Baik

Dengan begitu, maka pertunjukan tambahan ini menjadi angin segar bagi mereka yang belum berkesempatan melihat idolanya, atau bahkan untuk bertemu kembali dengan artis kesayangan mereka.

Walau begitu, tak sedikit juga penggemar yang kaget dan tak menyangka idolanya akan kembali ke Tanah Air untuk konser dalam rentang waktu yang berdekatan.

4 dari 4 halaman

Respons

"People come and go yang balik lagi CUMAN SEVENTEEN," kata salah satu penggemar.

"KAGET🙂" kata fans yang lain.

"WHATTT?!!!!" tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.