Sukses

Hud Filbert Kaget Didatangi Wanita Cantik Bawa Uang Sekoper

Hud Filbert tengah menjalani bisnis skincare.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Hud Filbert tak hanya piawai dalam berakting dan  bermain musik. Hud Filbert diketahui ternyata juga jago dalam berbisnis. Terbukti Doc_Wir Beauty Care, bisnis skincare yang ia tekuni sekitar setengah tahun ini terus menunjukkan perkembangan.

Rangkaian produk skincare dari Doc-Wir Beauty Care belakangan menjadi sorotan. Dipakai banyak selebritis, Hud Filbert banyak didekati orang-orang yang ingin menjadi distributor produk yang dinilai ampuh membuat wajah mulus dan glowing ini.

Hud Filbert dengan partner bisnisnya, dr. Wira Astuty, dikejutkan dengan kedatangan Erlina Sutansyah dan Yungyung yang mendatangi klinik. Bahkan secara terus terang, kedua wanita itu menyatakan ketertarikannya berinvestasi.

"Saya kaget, tiba-tiba mereka datang membawa uang sekoper. Bahkan Yungyung berani menawarkan cek untuk diisi sesuai keinginan kami," kata Hud Filbert kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasakan

Erlina, wanita cantik yang berprofesi sebagai model ini sebelumnya sudah merasakan khasiat produk Doc_wir Beauty Care.

"Karena itulah saya datang karena sangat tertarik ikut bisnisnya dengan menjadi distributor," kata Erlina.

Erlina datang membeli 1000 paket skincare senilai Rp 349 juta. Erlina yakin betul investasinya tersebut bisa mendatangkan keuntungan hingga Rp 200 jutaan.

 

3 dari 4 halaman

Keuntungan

Sementara Yung Yung, Sosialita yang datang dengan pengawalnya juga merasakan hal yang sama dengan Erlina. Dengan mengorder 2000 paket, pengusaha kuliner itu yakin akan mendapatkan keuntungan hingga Rp 400 jutaan. 

"Skincare ini lagi viral dan saya merasakannya langsung. Saya datang membawa uang sekoper, dan selembar cek kalau uang tersebut kurang. Saya ingin menjadi partner bisnis Hud Filbert dan dokter Wira," kata Yung Yung.

 

4 dari 4 halaman

Apresiasi

Untuk mengapresiasi keinginan kedua wanita cantik itu, Hud Filbert sengaja membuatkan video keduanya ketika tengah berinvestasi. Video kedua investornya itu ada di akun Instagram pribadi dan akun skincarenya itu.

Bintang Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda ini pun yakin, kedua investornya itu bakal mendapat hasil sesuai harapannya.

"Produk kami sedang viral, makanya banyak yang menghubungi kami untuk menjadi distributor dan agen. Karena produk kami nggak hanya berkualitas, tapi aman digunakan siapapun lantaran telah menjalani uji klinis selama setahun dan mengantongi izin BPOM dan sertifikat Halal MUI," pungkas partner Stefan William saat masih menjadi personel Junas Monkey itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini