Sukses

Anisa Rahma Melahirkan Anak Kembar, Ini 8 Potret Perjalanan Kehamilan Eks Personel Cherrybelle yang Sempat 3 Kali Gagal Program Bayi Tabung

Setelah empat tahun menikah, Anisa Rahma kini resmi menjadi ibu dari bayi kembar.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Anisa Rahma. Mantan personel girlband Cherrybelle telah melahirkan bayi kembar pada Kamis (13/10/2022) pagi. Istri Anandito Dwis ini melahirkan dua minggu lebih cepat dari perkiraan dokter.

Hal ini diungkap oleh Anisa di akun Instagram terverifikasinya. “Maju 2 minggu dari rencana tanggal lahiran, panik buru2 ke RS sm pak suami ngumpulin barang2 yg keinget aja soalnya kita blm nyiapin hospital bag sama sekali,” cerita bintang sinetron Tiba-tiba Cinta.

Sampai tulisan ini dibuat, Anisa belum mengumumkan nama anak kembarnya. Perjuangan Anisa untuk mendapat momongan tidaklah mudah. Menikah 16 September 2018, Anisa menanti lama untuk bisa hamil. Pada Mei 2022, bintang film Magic Hour mengumumkan kehamilan lewat proses bayi tabung di Instagram pribadinya. Pada kesempatan itu, Anisa juga mengaku sebelumnya pernah tiga kali ikut program bayi tabung, tapi tidak berhasil.

Anisa juga mengungkap, sejak usia 9 bulan pernikahan ia sudah didiagnosa sulit hamil. Namun kini semua perjuangan Anisa dan Dito terbayar. Berikut 7 potret perjalanan kehamilan Anisa Rahma yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Kamis (13/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Awal

Pernah gagal program bayi tabung, Anisa kembali mencoba pada 21 Agustus 2021. Ia memperlihatkan reaksi sang suami yang tetap semangat dalam usaha mendapatkan keturunan.

3 dari 9 halaman

Sel Telur

Pada 31 Agustus 2021, Anisa menjalani proses pengambilan sel telur. Sang suami setia menemani wanita asal Bandung itu.

4 dari 9 halaman

Mengumumkan

Anisa akhirnya mengumumkan kehamilannya di Instagram pribadinya pada 18 Mei 2022. Ia mengaku sudah tahu dirinya hamil sejak 10 Maret 2022.

5 dari 9 halaman

Pengajian

Pada Juni 2022, Anisa dan Dito menggelar pengajian empat bulanan. Keduanya terlihat memakai busana serba putih.

6 dari 9 halaman

Gender Reveal

Pada 1 September 2022, Anisa dan Dito melakukan gender reveal. Terungkap, dua janin di kandungan Anisa berjenis kelamin perempuan.

7 dari 9 halaman

Wajah

Pada akhir September 2022, Anisa memamerkan hasil USG calon buah hatinya. Ekspresi bahagia terpancar di wajah Anisa dan Dito.

8 dari 9 halaman

Maternity Shoot

Awal Oktober 2022, Anisa memajang hasil maternity shoot di Instagram pribadinya. Makin cantik dengan aura keibuan yang kian terlihat.

9 dari 9 halaman

Melahirkan

Kamis, 13 September 2022 merupakan hari yang membahagiakan bagi pasangan ini. Setelah empat tahun menikah, kini Anisa dan Dito resmi menjadi orangtua.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.