Sukses

Lucinta Luna Harus Terima Nasib, Suaranya Tak Bisa Berubah Gara-Gara Dokter Ogah Lakukan Operasi

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna mengaku keinginannya untuk mengubah suara melalui operasi pita suara harus kandas. Pasalnya, sosok yang terlahir sebagai laki-laki bernama M. Fatah ini sudah tak bisa lagi membuat suaranya seperti perempuan.

Lucinta Luna mengatakan bahwa dokter yang menanganinya tak mau ambil resiko jika sesuatu yang tak diinginkan menimpa pita suara Lucinta Luna. Pasalnya, ia sebelumnya pernah menjalani operasi jakun di lehernya.

Dokter juga pernah memperingatkan Lucinta Luna bahwa operasi jakun justru membuatnya tak bisa mengubah suara. Alhasil kini Lucinta Luna hanya bisa pasrah dan menerima nasib bahwa suaranya harus seperti sekarang untuk seterusnya.

"Gagal, gagal, gagal. Jadi gara-garanya, dokter memang sudah ngomong, 'Ini resikonya enggak bakalan bagus karena dulu kamu sudah pernah operasi buang telur (jakun) di sini (leher)," ujar Lucinta Luna dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar yang mengudara di televisi swasta, Selasa (11/10/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Kecewa

Operasi tersebut memang dilakukan sebelum Lucinta Luna terkenal seperti sekarang. Kepada publik, Lucinta Luna pun mengaku dirinya tak kecewa dan malah bersyukur suara laki-lakinya masih tersisa lantaran hal itulah yang membuatnya tenar dan merasa unik.

"Jadi gara-gara itu... Enggak kecewa juga, sih. Justru kan aku hokinya di sini," ungkap Lucinta Luna menjawab pertanyaan host acara mengenai perasaannya tak bisa operasi suara.

 

3 dari 4 halaman

Operasi Bagian Wajah

Seperti diketahui sebelumnya, pemilik nama M. Fatah itu membulatkan tekad untuk menjadikan dirinya sebagai persona dengan nama Lucinta Luna. Sejak awal muncul, Lucinta Luna mengaku sudah pernah menjalani operasi kelamin.

Bahkan, saking ingin terlihat sangat cantik, Lucinta Luna sampai berani melakukan operasi di bagian kepala. Ia melakukan beberapa operasi khusus pada area wajah termasuk hidung dan rahang.

 

4 dari 4 halaman

Area Leher

Usai ia operasi pada bagian leher, selebriti berkebangsaan Indonesia satu ini mengunggah fotonya tengah diperban pada bagian kepala hingga leher melalui media sosial beberapa waktu sebelumnya.

Lucinta Luna mengaku bahwa operasi leher yang dilakukannya bertujuan untuk mengubah pita suara. Operasi tersebut dilakukannya di Korea Selatan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS