Sukses

Dzaky Julian Garap Single Kedua Bareng Prattyoda Vokalis Stinky

Dzaky Julian mengaku cukup senang dengan hasil dari single perdana yang telah dirilisnya pada 8 Juli 2022.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan single perdana berjudul "Bukan yang Dulu", penyanyi muda Dzaky Julian kini tengah menyiapkan single terbarunya. Persiapan single kedua Dzaky Julian ini digarap dengan sangat serius di sela-sela kesibukannya manggung.

Dzaky Julian sempat menuturkan bahwa setelah masa promo single perdananya, kegiatan manggungnya lumayan banyak. Meskipun diakuinya, ia masih tampil di seputaran Jakarta, Depok, Bogor dan Tangerang.

Dzaky Julian mengaku cukup senang dengan hasil dari single perdana yang telah dirilisnya pada 8 Juli 2022. Bahkan, Dzaky mengungkapkan semua proses lagu barunya berjalan sesuai rencana, dari promosi hingga job yang terus berdatangan.

Manager Dzaky Julian, Bimo Maxim, saat ditemui di sela-sela penampilan Dzaky di bilangan Karawaci, Tangerang, mengungkapkan bahwa persiapan single kedua Dzaky Julian sudah sampai tahap produksi aransemen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisah Lagunya

Lagu yang ditulis oleh Prattyoda, vokalis Stinky, masih bercerita tentang cinta. Prattyoda memuji karakter suara Dzaky Julian hingga ia secara khusus membuatkan satu lagu terbaiknya untuk dibawakan oleh Dzaky.

Sementara itu, Dzaky merasa senang bisa bekerja dan berkarya bareng dengan Prattyoda. Pasalnya, Dzaky sendiri mengaku bahwa ia mengidolakan sosok salah satu finalis ajang pencarian bakat itu.

 

3 dari 4 halaman

Perilisan

Bimo Maxim mengungkapkan bahwa single kedua Dzaky Julian ini rencananya akan dirilis pada bulan Desember tahun ini.

“Sengaja kita akan rilis di bulan Desember, untuk menjaga eksistensi Dzaky dalam berkarya,” ungkap Bimo.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Harapan Dzaky Julian di single keduanya nanti agar karyanya bisa lebih banyak dinikmati oleh para pecinta musik di Indonesia.

Selain itu, ia juga berharap bisa terus menghibur sekaligus berkarya selamanya di industri musik Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini