Sukses

Dian Sastrowardoyo Berbagi Tips Memilih Hunian untuk Keluarga

Dian Sastrowardoyo menganggap pemilihan hunian sangat penting.

Liputan6.com, Jakarta Memilih hunian tidaklah sembarangan. Hal itu yang dipikirkan oleh aktris Dian Sastrowardoyo. Baginya, memilih tempat tinggal adalah hal terpenting yang perlu diperhatikan oleh setiap orang. 

Menurut bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini, hunian bisa dilihat dari lingkungan yang nyaman, lokasi yang strategis, hingga harga yang terjangkau.

"Bagi saya, hunian, gaya hidup, serta segala fasilitas dan penghuni lingkungan haruslah selaras dan mendukung daya pikir dan setiap gerak langkah kita di keseharian," kata Dian Sastrowardoyo dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keharmonisan

Selain itu, hunian yang baik juga penting untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Jangan sampai salah langkah dalam memilih tempat tinggal, karena hal itu bisa berakibat buruk untuk kehidupan.

"Hal ini sangat penting dalam kehidupan modern seperti sekarang, tanpa mengabaikan prinsip baik dalam hidup sehingga bisa turut serta dalam penyelamatan lingkungan," papar Dian Sastrowardoyo.

 

 

3 dari 4 halaman

Rekomendasi

Dian Sastrowardoyo punya rekomendasi untuk mereka yang ingin memiliki hunian nyaman. Ini bisa menjawab impian generasi muda untuk memiliki hunian yang mengerti kebutuhan dan gaya hidup mereka.

"Dan tak kalah penting aman dan nyaman untuk kesehatan mental kita dan keluarga, yang kesemuanya tersebut akan dapat ditemukan di hunian yang telah dirancang Auraya Suites yang berlokasi di segitiga emas Alam Sutera," pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Alam Sutera

Bersama dengan Kencana Prima Property Group dan Alas Kusuma Land, Sino Ocean Group melalui Auraya Suites, menjawab impian generasi muda Indonesia seperti Dian Sastrowardoyo untuk memiliki hunian yang juga mengerti kebutuhan dan gaya hidup mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.