Sukses

Ayu Ting Ting Berlinang Air Mata Saat Menyanyikan Lagu Bunga Pengantin

Ayu Ting Ting yang merupakan salah satu juri bintang KDI 2022 juga turut meneteskan air mata saat melihat penampilan dari Bulan.

Liputan6.com, Jakarta Kontes KDI 2022 merupakan ajang dangdut yang sudah dinantikan oleh setiap orang. Selain panggung yang megah, para penonton setia yang biasa disebut KDI Mania juga menantikan penampilan dari para kontestan yang berkualitas dan punya suara yang khas.

Tak lepas dari itu, Kontes KDI 2022 kali ini dimeriahkan oleh para juri bintang seperti Inul Daratista, Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Elvy Sukaesih, Ivan Gunawan, Danang, dan Mansyur S.

Selain itu Kontes KDI 2022 juga turut dimeriahkan oleh para host kece, seperti Okky Lukman, Vega Darwanti, Angel Karamoy, dan Wahid KDI.

Pada Senin (26/9/2022) malam, merupakan episode 3 Kontes KDI 2022 yang disiarkan secara langsung di MNCTV. Malam itu terdapat 6 kontestan Grup B yang akan tampil di panggung megah dengan lagu yang akan dibawakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bulan asal dari Serdang Bedagai

Tak disangka, panggung KDI 2022 menjadi pecah berlinang air mati dari salah satu penampilan kontestan KDI 2022 bernama Bulan asal Serdang Bedagai.

Bulan tampil membawakan lagu "Bunga Pengantin" yang populer dinyanyikan Rita Sugiarto. Beberapa saat kemudian, Bulan membawa para juri dan penonton hanyut dalam lantunan lagu yang menyayat hati.

 

3 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting Berlinang Air Mata

Ayu Ting Ting yang merupakan salah satu juri bintang KDI 2022 juga turut meneteskan air mata saat melihat penampilan dari Bulan. Bukan tanpa sebab, melainkan Ibu satu anak itu menangis karena lagu yang dibawakan Bulan sangat mengena di hati.

“Saya sangat suka dengan lagu ini, kamu nyanyi tapi sakitnya tuh sampai di saya, saya jarang lihat orang membawakan lagu ini seberhasil ini, kamu benar-benar pakai hati dan perasaan” ujar Ayu Ting Ting.

 

4 dari 4 halaman

Mendekati Sempurna

Tak cukup sampai disana, para juri bintang juga mengatakan bahwa Bulan membawakan lagu ini hampir mendekati sempurna, dan Bulan bisa membawakan dengan notasi yang terkontrol. Sehingga para host meminta Ayu Ting Ting untuk menyanyikan lagu 'Bunga Pengantin' tersebut.

Dengan sepenggal lirik yang dinyanyikan air mata Ayu Ting Ting benar-benar tak bisa tertahan lagi. “Lihatlah semua orang mendengar ceritakuLihatlah semua orang menatap penuh raguLihatlah seakan aku manusia paling burukPaling terhina di dunia," Ayu Ting Ting melantunkan sepenggal lirik lagu tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.