Sukses

Deddy Corbuzier Semprot Baim Wong yang Bikin Konten Prank KDRT: Ini Tidak Lucu dan Merendahkan Polisi

Liputan6.com, Jakarta Di tengah riuhnya kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang dihadapi Lesti Kejora, tiba-tiba Baim Wong dan Paula Verhoeven membuat konten prank soal KDRT. Video itu diunggah ke YouTube Baim Paula pada Sabtu (1/10/2022).

Dalam potongan videonya, Paula Verhoeven yang mengenakan masker datang menyambangi kantor polisi. Dia bilang kepada petugas ingin membuat laporan soal KDRT

"Suami saya KDRT, makanya saya mau bikin pelaporannya di mana ya, Pak?" tanya Paula Verhoeven pada petugas salah satu polisi.

Sesaat kemudian Paula melepas maskernya hingga polisi dapat mengenali sosoknya. Sang petugas tampak kaget lalu beranjak dari kursinya.

 

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Baim Cekikikan

Berikutnya, Baim Wong yang sedang berada di dalam mobil mendapat kabar bahwa polisi percaya dengan ucapan Paula. Ayah dua anak itu lantas cekikikan.

"Eh, polisinya percaya," katanya sambil tertawa.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Disemprot Deddy

Konten YouTube ini tentu saja memantik emosi banyak pihak termasuk Deddy Corbuzier. Melalui Instagramnya, dia memberi teguran keras kepada Baim.

"@baimwong sorry Bro.. Kali ini loe Chuaaxs bgt... Dan gue sirik... Gimana caranya gue bisa kaya loe ya konten keluarga sama prank," tulisnya, Minggu (2/10/2022).

4 dari 4 halaman

Merendahkan

Menurutnya, konten Baim Wong sudah di luar batas dan merendahkan profesi polisi.

"I'm sorry.. Not funny and ini jelas merendahkan polisi nya! Dan KDRT..Are you out of your mind?! Yes I didn't chat u personally... Coz this isn't personal," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.