Sukses

5 Potret Transformasi Azka Corbuzier dari Kurus Jadi Kekar yang Bikin Warganet Kagum, Sebut Perjalanan Panjang Ini Belum Berakhir

Liputan6.com, Jakarta Azka Corbuzier adalah putra Deddy Corbuzier yang populer di internet. Memiliki paras tampan, pemuda kelahiran 4 Juni 2006 ini belakangan mencuri perhatian dengan tubuh atletis. Dalam media sosialnya, Azka gemar mengunggah foto atau video ketika bertelanjang dada.

Pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya agaknya tepat menggambarkan kemiripan Azka dengan Deddy. Sebagaimana diketahui, sang ayah sudah lebih dulu dikenal memiliki tubuh yang atletis. Deddy bahkan sempat menulis buku mengenai program diet OCD yang sempat populer di kalangan masyarakat.

Kini, sang putra pun mengikuti gaya hidup sehat sang ayah. Postur tubuh kekar yang dimiliki Azka sekarang tidak didapat secara instan. Ia rajin melakukan latihan fisik untuk mendapatkan bentuk tubuh atletis.

Pada Rabu (28/09/2022), Azka mengunggah Instagram Reels berisi kumpulan video ketika ia latihan fisik. Tampak jelas perubahan bentuk tubuh dari yang tadinya kurus menjadi berisi. Meski kini memiliki badan bagus, Azka menyebut perjuangannya belum berakhir. “Sebuah perjalanan panjang. Dan suatu hari perjalanan ini akan berakhir. Tapi bukan hari ini,” tulisnya dalam bahasa Inggris. Berikut 5 potret transformasi Azka Corbuzier dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

Dini

Memiliki tubuh atletis menjadi impian banyak pria, namun tentu hasilnya tak didapat dalam sekejap. Salah satu potongan video yang diunggah Azka memperlihatkan dirnya beberapa tahun silam. Tampak tubuhnya masih mungil.

3 dari 6 halaman

Berlatih

Azka tampak antusias dalam menjalani berbagai aktivitas fisik. Tampak dalam potret ini, ia tengah melakukan pulling exercise. Dalam potret ini, ia juga masih terlihat kurus.

4 dari 6 halaman

Skipping

Aktivitas lain yang dijalani Azka adalah lompat tali atau skipping. Terlihat ia begitu bersemangat meski telah banjir keringat. Meski masih terbilang kurus, namun tampak otot bisepsnya mulai terbentuk.

 

5 dari 6 halaman

Progress

Usaha putra Kalina Ocktaranny ini mulai membuahkan hasil. Dalam potret ini tubuhnya terlihat makin 'jadi'. Selain bisep, dadanya makin terlihat bidang.

6 dari 6 halaman

Kompak

Salah satu potret terbaru Azka yang tampak kian perkasa. Ia bersanding dengan Deddy Corbuzier di sebuah tempat kebugaran. Unggahan Azka ini pun panen pujian warganet. Beberapa mengakui ketekunan Azka ini inspiratif. “Motivation and role model,” tulis pemilik akun muh****.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.