Sukses

Sinopsis Point Break Tayang di TV Malam Ini, Atlet Olahraga Ekstrem Jadi Kandidat Agen FBI yang Ditugaskan Meringkus Sekelompok Pencuri

Berikut sinopsis film Point Break tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Kamis 29 September 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Point Break dijadwalkan hadir dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Kamis, 29 September 2022. Point Break yang akan tayang merupakan versi 2015. Ini adalah remake film berjudul sama rilisan 1991, yang dibintangi Keanu Reeves dan Patrick Swayze. Berikut sinopsis Point Break 2015 yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini berisi spoiler atau bocoran cerita hingga akhir.

Point Break 2015 dibintangi oleh Luke Bracey, Edgar Ramirez dan Teresa Palmer. Film ini disutradarai oleh Ericson Core yang pernah menjabat sebagai penata fotografi film The Fast and the Furious dan Daredevil. Film berdurasi 114 menit ini merupakan kerjasama studio di Amerika Serikat, Jerman, dan Tiongkok.

Johnny Utah (Luke Bracey), karakter utama film ini, merupakan penggemar olahraga ekstrem. Suatu hari, ia touring naik motor bareng temannya, Jeff (Max Thieriot) di area perbukitan yang terjal. Saat melompati ketinggian, Jeff gagal menyeimbangkan motornya hingga terjatuh dan tewas.

Film lantas melompat tujuh tahun kemudian. Utah kini tengah menjalani pelatihan dan terpilih sebagai salah satu kandidat agen FBI. Ia ditugaskan untuk menganalisa kasus pencurian barang mewah yang terjadi di beberapa negara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Analisa

Hasil analisa Utah, pelaku pencurian di beberapa negara dilakukan orang yang sama. Utah meyakini bahwa pelaku berusaha melengkapi tantangan 'Ozaki 8', yakni 8 perbuatan untuk menghormati alam semesta.

Sesuai dengan rumusan Ozaki 8, Utah juga memberikan prediksi di mana kawanan pencuri akan melakukan aksinya. Atas dasar itu, Utah ditugaskan ke Prancis untuk menyusup ke kawanan pencuri itu.

Saat di Prancis, Utah mencoba melakukan surfing tapi terhantam ombak dan sempat pingsan. Ia diselamatkan Bodhi (Edgar Ramirez) beserta teman-temannya.

 

3 dari 4 halaman

Masa Lalu

Singkat cerita, Utah mendengar saat Bodhi dan rekan-rekannya merencanakan misi Ozaki 8 selanjutnya. Utah berusaha keras untuk masuk ke dalam kelompok Bodhi, dan akhirnya berhasil.

Samsara, salah satu kru Bodhi, menjelaskan bahwa Bodhi dkk pernah diasuh oleh Ono Ozaki. Samsara juga bercerita Ozaki tewas akibat kecelakaan kapal ketika menyelesaikan misi ketiga. Bodhi bertekad menyelesaikan misi Ozaki.

 

4 dari 4 halaman

Ketahuan

Setelah penyamaran ketahuan, Utah memburu Bodhi dkk. Utah berniat menembak Bodhi, tapi malah terkena Samsara dan menewaskan gadis itu.

Film lantas melompat 17 bulan kemudian, di mana Utah berhasil melacak keberadaan Bodhi dan hendak menangkapnya. Bodhi malah nekat melakukan selancar ketika ombak besar, hingga menewaskannya. Hal ini membuat Utah merasa bersalah.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.