Sukses

Chika Jessica Rela Kehilangan Banyak Pekerjaan demi Menjaga Ibunya yang Menderita Penyakit Ginjal Kronis

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Chika Jessica divonis mengalami sakit ginjal kronis. Dengan begitu ia diharuskan melakukan cuci darah tiap pekannya sebanyak dua kali agar kondisinya tubuhnya tetap stabil.

Mantan kekasih obat Dwi Andhika mengatakan sakit yang diderita ibunya baru diketahui baru-baru ini. Padahal bila terdeteksi sejak dini, penyakit ibunya bisa diobati tanpa harus melakukan cuci darah.

Kendati demikian Chika Jessica menyebut kondisi ibunya sudah lebih baik dari sebelumnya.

"Sakitnya sudah lama tapi baru ketahuan. Kalau tahunya sudah lama, bisa diobatinnya lebih cepat," kata Chika Jessica dikutip dari Kanal YouTube Trans TV Official, Minggu (25/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Segalanya

Buat Chika Jessica, sang ibu adalah segala-galanya. Ia tak membayangkan bagaimana hidupnya kelak bila tak ada ibu di sampingnya. Sebab selama ini orang yang selalu ada dan mendukungnya adalah sang ibu.

"Kayaknya aku enggak bisa hidup tanpa Mamah, enggak tahu ngungkapinnya kayak gimana. Pokoknya yang bikin aku kuat itu Mamah," ujar Chika Jessica.

3 dari 4 halaman

Kehilangan Pekerjaan

Untuk itu demi menjaga kesehatan ibunya, Chika Jessica memilih untuk vakum sejenak dari dunia hiburan Tanah Air. Chika memilih untuk menemani ibunya menjalani perawatan akibat penyakit ginjal kronis yang diderita ibunya.

"Bukannya sombong atau apa. Jadi, banyak syuting yang aku tinggalin dan tolak, maaf banget. Karena, aku mau nemenin Mama," ucapnya sambil menangis.

4 dari 4 halaman

Harapan

Chika Jessica berhrap ibunya bisa sembuh dari penyakit yang dideritanya. Ia memastikan akan selalu ada buat ibunya kapan pun.

"Aku akan temenin Mamah," kata Chika Jessica.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.