Sukses

Billy Syahputra Dilaporkan Robby Shine, Aldi Taher Membela: Saya Bersaksi Dia Orang Baik, InsyaAllah Hanya Salah Paham

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra saat ini diketahui sedang tersandung masalah. Ia dilaporkan oleh Robby Shine ke Polres Jakarta Selatan.

Adik mendiang Olga Syahputra itu dilaporkan dengan tuduhan dugaan penghinaan. Di tengah masalah ini, Aldi Taher muncul memberikan pembelaan kepada Billy Syahputra.

Melalui video di Instagram-nya, tampak Aldi Taher tiba-tiba menghampiri Billy Syahputra dan menyebut bahwa bahwa Billy adalah orang baik.

"Dia mah orang soleh, insyaAllah dia mah nggak ada niat jelek. Pokoknya insyaAllah yang terbaik ya, pokoknya bisa silaturahmi dan baik. Gue cinta ama lu," kata Aldi Taher dalam video yang diunggah pada Jumat (23/9/2022). 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Bingung

Billy Syahputra memandang Aldi Taher dengan tampang bingung dan keheranan.

"Kenapa sih lu? Lu ngapain Aldi? Lu udah kelar?" tanya Billy Syahputra.

 

3 dari 4 halaman

Salah Paham

Aldi Taher kembali melanjutkan ocehannya bahwa dirinya meyakini masalah yang terjadi antara Billy Syahputra dan Robby Shine hanya kesalah pahaman semata.

"Udah, gue udah selesai. Insyaallah gue doain ya pokoknya masalahnya cepat selesai, ya pokoknya luar biasa, bro gue ini insyaallah orang baik. Mudah-mudahan bisa damai ya. My brother Robby Shine dan Billy Syahputra insyaallah hanya salah paham," tuturnya lagi.

"Amin," jawab Dyah Permatasari yang juga berada di lokasi.

 

4 dari 4 halaman

Berharap Damai

Sekali lagi, Aldi Taher meyakini bahwa Billy Syahputra tak ada maksud untuk melakukan penghinaan. Ia juga berharap agar Billy Syahputra dan Robby Shine segera berdamai.

"Gue yakin, Bismillah gue bersaksi brother Robby Shine dan Billy Syahputra orang baik, ini kesalahpahaman aja insyaAllah mereka damai, karena gue pejuang kanker gue mendoakan mereka damai insyaAllah menjalin silaturahmi, i love you, damai," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.