Sukses

We The Fest 2022 Hari Pertama Tetap Berlangsung Meriah Meski Diguyur Hujan

Liputan6.com, Jakarta Gelaran musik festival We The Fest 2022 telah dimulai pada Jumat (23/9/2022). Festival selama tiga hari itu berlangsung di di GBK Sports Complex Senayan. 

Sederet artis akan hadir di festival tersebut, di antaranya adalah Afgan, Pamungkas, Lyodra Ginting, dan lain-lain. Gelaran WTF 2022 hari pertama sempat diguyur hujan yang cukup deras. 

Namun rupanya hal itu tak menyurutkan semangat para penonton yang hadir. Mereka tetap setia menunggu penampilan dari artis-artis idola mereka untuk naik ke atas panggung WTF 2022

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Afgan

Gelaran We The Fest hari pertama kemudian dibuka oleh penyanyi Afgansyah Reza untuk panggung We The Fest Stage. Afgan menghangatkan malam dengan dua lagunya yang berbahasa Inggris, salah satunya Say I’m Sorry. Ia melanjutkan penampilan dengan Dia Dia Dia.

“Thank you so much, saya mau minta tepuk tangan untuk We The Fest. Sudah 2 tahun kita gak kayak gini, seneng banget bisa di depan temen semua walaupun hujan tetep pada nunggu. I love you guys,” ujar Afgan.

Kemudian Afgan membawakan Sadis, Pendam, Lengang Puspita, Lestari Merdu dan Panah Asmara.

3 dari 4 halaman

Festival Music, Arts, Fashion, and Food

WTF 2022 memiliki tagline A summer festival of music, arts, fashion and food. Membawakan elemen food, We The Fest 2022 hadirkan Ismaya Food Town yang dipersembahkan oleh Fruit Tea. Area ini akan menggabungkan berbagai resto concept dari Ismaya Group dan Legit Group.

Terselenggaranya We The Fest 2022 tidak terlepas dari dukungan official presenting partner tahun ini yaitu Bank Mandiri. Menghadirkan beragam kemudahan bertransaksi bagi pengunjung, termasuk pembelian jenis tiket yang diinginkan melalui super app Livin’ by Mandiri, Bank Mandiri juga menawarkan aneka program promo melalui kolaborasi dengan mitra merchant di area Festival, khususnya merchant F&B.

4 dari 4 halaman

Hari Kedua

We The Fest 2022 masih akan berlangsung pada Sabtu dan Minggu, 23-24 September 2022. Di hari kedua ini, masih akan dimeriahkan oleh nama-nama besar musisi Tanah Air. 

Di antaranya ada NOAH, Isyana Sarasvati, Tulus, Vidi Aldiano, hingga Dipha Barus. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.