Sukses

Jeje Slebew Beri Klarifikasi Terkait Video Dewasa yang Diduga Mirip Dengannya

Beredar sebuah video dewasa yang pemeran wanitanya dianggap mirip dengan Jeje Slebew.

Liputan6.com, Jakarta - Jeje Slebew kembali menjadi sorotan publik, lantaran beredar sebuah video dewasa yang mirip dengannya sebagai pemeran utamanya. Dan masalah ini pun sudah diketahui oleh salah satu personel Citayam Fashion Week itu.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Rabu (21/9/2022), Celine Evangelista, yang merupakan salah satu host-nya menanyakan hal tersebut.

Cewek bernama asli Jasmine Laticia ini buka suara. Ia menjelaskan bahwa saat ini banyak orang yang tak suka dengannya hingga membuat fitnah karena namanya kembali viral.

"Aku ngerasa enggak salah, aku enggak ngelakuin jadi aku ngerasa kayak buat apa aku takut buat ngelangkah lagi," ungkap mantan kekasih Roy ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serahkan ke Netizen

Meski begitu, Jeje Slebew tetap menyerahkan segala keputusan kepada netizen. Apakah dalam video tersebut memang dirinya atau bukan.

"Aku ngerasa biarlah netizen yang menilai sendiri dan melihat sendiri kayak 'Oh ini Jeje beneran enggak sih'," lanjutnya.

"Kalau sekiranya emang die beneran ya kita buktiin aja langsung. Kita bawa ahli pakarnya yang bisa ngejelasin dan ngerti video, samain sama dia nih. Kita tonton langsung nih," timpal sang kekasih, Bryant.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kaget

Jeje mengakui telah menonton video tersebut, dan sempat terkejut melihatnya.

"Karena emang saat nonton aku sempat terkejut sendiri, syok. Kayak jahat banget orang mengatasnamakan aku. Soalnya dia pakai nama, nama aku Jeje juga. Terus dia sempat trial di Telegram juga atau kalau enggak salah udah open booking dari sananya," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Mirip

Tak dimungkiri oleh Jeje Slebew bahwa perempuan yang ada di video tersebut memang mirip dengannya.

"Dia tuh dengan style gaya rambutnya ngikutin, postur tubuhnya hampir sekilas mirip lah ya cuman kayaknya lebih tinggi dia deh mungkin. Karena aku mini banget," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.