Sukses

Andai Natasha Wilona Seiman, Verrell Bramasta Bakal Gas Ajak Nikah

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta yang sudah lama berakhir, masih menimbulkan harapan di kalangan para penggemar agar keduanya berjodoh. Namun pada akhirnya, Verrell sendiri yang mengatakan bahwa ia sudah tak mungkin untuk menikah dengan mantan kekasihnya.

Pasalnya, baik Verrell Bramasta maupun Natasha Wilona memiliki keyakinan alias memeluk agama yang berbeda. Verrell menyiratkan bahwa selama ini ia sangat mendambakan punya pendamping hidup yang memiliki keyakinan yang sama seperti dirinya.

Menariknya, dalam bincang-bincang bersama Boy William, Verrell secara blak-blakan menyebut bahwa seandainya Natasha Wilona memeluk keyakinan yang sama sepertinya, ia tak akan berpikir dua kali untuk menikah dengan wanita yang beberapa kali dipasangkan dengannya di sejumlah sinetron itu.

Verrell pun mengaku tengah berkontemplasi mengenai esensi memiliki pasangan. Alhasil, kini ia membulatkan tekad untuk tak berpacaran dengan wanita manapun. Ia juga meyakinkan bahwa ketika ada kabar dirinya menjalin hubungan, sudah pasti wanita itu akan menjadi istrinya.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Pacaran Lagi

Secara yakin, Verrell mendeklarasikan diri bahwa ia akan sangat serius jika sudah menemukan wanita idamannya agar langsung bisa dibawa ke atas pelaminan.

"Gue sudah enggak mau pacaran-pacaran. Nanti kalau lu dapat kabar itu, berarti kabar bahwa aku akan menikah," ujar Verrell di kanal YouTube BW, diunggah belum lama ini.

Setelah itu, barulah perbincangan mengarah kepada hubungan yang terjadi di antara Verrell dengan Wilona. Disinggung Boy soal alasan keduanya tak melanjutkan hubungan, Verrell pun menjawab terus terang.

"Sejujurnya, kayaknya yang sudah tahu aku luar dan dalam, segala macam, ya, Wilona. Lagi, ada perbedaan besar di antara kami berdua (agama)," ungkap Verrell menjawab.

 

3 dari 4 halaman

Pertanyaan Berani dari Boy

Secara berani, Boy William bertanya kepada Verrell apakah putra Venna Melinda itu mau menikah dengan Wilona seandainya mereka memeluk agama yang sama.

"Seandainya kalian satu agama, lu mau enggak menikah dengan Natasha Willona?" tanya Boy William dengan hati-hati.

Verrell pun menyiratkan bahwa ia tentunya akan langsung gas menikah dengan Wilona andai tak terhalang oleh perbedaan iman.

"Ya! Tentu saja, ya! Tentunya ya," sahut Verrell menjawab, mengundang decak kagum Boy atas ketulusan hati Verrell terhadap Wilona.

4 dari 4 halaman

Sudah Buatkan Rumah

Dalam konten video tersebut, terlihat keduanya sedang berada di rumah mewah yang dibangun Verrell Bramasta di daerah Sentul, Jawa Barat.

Sebelumnya, terlihat dalam acara syukuran rumah barunya itu, Verrel tak hanya dikelilingi oleh keluarga dan sahabat, namun juga sang mantan kekasih, Natasha Wilona.

Sempat beredar rumah itu dibangun oleh Verrell untuk masa depannya bersama Natasha Wilona sewaktu mereka masih berpacaran.

Verrell juga sempat mengakui kepada wartawan beberapa waktu lalu bahwa ide rumah tersebut berasal dari Wilona. Lantaran adanya perbedaan seperti disampaikan di atas, hubungan mereka pun kandas namun keduanya masih berteman baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.