Sukses

Lee Jong Suk Pamit dari Big Mouth, Ucapkan Perpisahan dengan Park Chang Ho

Liputan6.com, Jakarta Lee Jong Suk akhirnya mengakhiri perannya dalam drakor Big Mouth yang telah mengudara sejak 29 Juli hingga 17 September 2022. Setelah episode terakhir mengudara, sang aktor bersama rekannya, YoonA, akhirnya berpamitan dengan drama terbaru mereka ini.

Ucapan selamat tinggal pun terlontar dari mulut kedua bintang utama Big Mouth itu. Lee Jong Suk bahkan menyampaikan salam perpisahan untuk karakter yang diperankannya, Park Chang Ho. Ucapannya itu diiringi oleh curahan hati terdalam soal keterlibatannya.

"Karena ini adalah proyek kembalinya saya, rasanya berbeda. Ini adalah proyek yang harus saya pertimbangkan pada awalnya. Tapi akhirnya saya senang dapat memperlihatkan citra baru," ujar Lee Jong Suk, melansir Soompi, Minggu (18/9/2022).

Setelah itu, barulah Lee Jong Suk mengumumkan perpisahannya dengan karakter Park Chang Ho sembari mengucapkan terima kasihnya kepada para penggemar serta orang-orang yang terlibat selama ia tampil di Big Mouth.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Terima Kasih

Ada isyarat bahwa karakter Park Chang Ho dalam drakor ini tak akan muncul lagi, dan kemungkinan untuk pembuatan season 2 pun sangatlah tipis.

"Sudah waktunya untuk mengirim Chang Ho pulang. Saya berterima kasih kepada semua yang mendukung Chang Ho. Berkat cinta kalian, saya bisa merampungkannya dengan sangat baik," ujar Lee Jong Suk melanjutkan.

 

3 dari 3 halaman

Kesedihan YoonA

YoonA yang telah menyatu dengan karakter Mi Ho di drakor Big Mouth, mengungkapkan kesedihannya telah berpisah dengan karakternya itu. Ia juga mengaku telah mendapat banyak pelajaran lewat serial tersebut.

"Saya paling sedih harus mengakhiri Big Mouth dan Mi Ho. Mi Ho adalah sosok yang bijak dan berani. Saya belajar banyak, baik sebagai manusia maupun aktris. Penonton memberi kami begitu banyak cinta, saya menerima banyak energi. Saya dengan tulus berterima kasih," ungkap YoonA.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS