Sukses

Sosialoka Gandeng Indah Yastami untuk Penampilan Internasional Perdananya

Nama Indah Yastami sudah tidak asing lagi di telinga para pendengar yang menggemari musik versi cover pop Melayu.

Liputan6.com, Jakarta Nama Indah Yastami sudah tidak asing lagi di telinga para pendengar yang menggemari musik versi cover pop Melayu.

Indah Yastami yang lahir di Muara Enim, 6 Maret 1997 ini mulai dikenal oleh masyarakat luas saat lagu-lagu yang ia produksi bersama partnernya Ario Husin diunggah di YouTube Channel, dengan nama Indah Yastami sejak akhir tahun 2020.

Indah Yastami dikenal karena karakter suaranya yang khas. Tak hanya aktif memproduksi konten musik cover di YouTube Channel miliknya, Indah Yastami dan Ario Husin juga rutin melakukan live performance di beberapa event regional di Kota Palembang serta beberapa regular performance di coffee shop dan acara wedding di sana.

Indah Yastami bergabung menjadi salah satu musisi cover dalam Cover Clearance bySosialoka sejak tahun 2021 sehingga konten-konten yang ia unggah di YouTube adalahkonten musik cover yang sudah resmi dan memiliki lisensi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Musisi Cover dan Talent Pertama

Indah Yastami merupakan musisi cover sekaligus talent pertama dalam naungan talent management GRIT by Sosialoka.

Beberapa saat setelah bergabung dengan GRIT by Sosialoka, Indah berkesempatan untuk melakukan debut live performance Internasional perdananya pada Agustus 2022 lalu.

 

3 dari 4 halaman

Chilloutz by Orange

Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Singapura, 9 Agustus 2022, Indah Yastami dan Ario Husin melakukan live performance pada event Chilloutz by Orange di Wisma Geylang Serai, Singapura beserta dengan jajaran musisi lainnya dari Indonesia, Singapura dan Malaysia.

“Alhamdulillah nggak nyangka banget bisa menginjakkan kaki di luar negeri yang pertama kalinya dan bisa berkesempatan menghibur mereka di hari spesial ini," tutur Indah saat ia dan Ario berkesempatan melakukan live performance selama 2 hari, yakni tanggal 8 dan 9 Agustus 2022 lalu.

4 dari 4 halaman

Bantu Pengembangan Karir Bermusik

Penampilan Indah Yastami disambut antusias oleh warga Singapura yang turut hadir di Wisma Geylang Serai untuk menyaksikan Indah dan Ario membawakan beberapa lagu Indonesia dan Melayu yang sempat menjadi trending content juga di YouTube Channelnya.

“Ini adalah event pertama dengan konsep busking yang kami lakukan setelah pandemi berlangsung, ternyata sambutannya tinggi ya,” tutur Osman Arrifin dan Mohamed Salim selaku panitia penyelenggara event Chilloutz by Orange.

Muhammad Ikhmal sebagai team Digital dari Life Records yang juga merupakan partner dari Sosialoka juga berharap agarkedepannya GRIT by Sosialoka bisa mengajak talent lainnya untuk melakukan live performance dan membantu pengembangan karir dari tiap musisi berbakat lainnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.