Sukses

Infinix Gaming Master Mendorong Esports Indonesia Menjadi Ekosistem Penuh Semangat

Event kompetisi esports Infinix Gaming Master berskala nasional dan ditujukan untuk para pelajar yang tersebar di seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Demam kompetisi gaming yang makin ramai di tengah masyarakat, membuat brand smartphone Infinix turut ambil bagian. Brand yang dekat dengan anak muda ini dengan menyelenggarakan sebuah event kompetisi gaming bertema Infinix Gaming Master.

Event kompetisi esports Infinix Gaming Master ini berskala nasional dan ditujukan untuk para pelajar yang tersebar di seluruh Indonesia. Dukungan bahkan datang dari Moonton Games, pengembang game Mobile Legends: Bang Bang yang masih populer di Tanah Air.

Pertama kali, Infinix Gaming Master diselenggarakan pada 2021 lalu. Kemudian pada tahun ini pihak Infinix masih tetap memiliki visi besar, yaitu agar bisa menemukan bakat-bakat terpendam yang bisa menjadi andalan sebagai atlet esports Indonesia.

“Infinix Gaming Master 2022 menjadi salah satu manifestasi kami untuk memberdayakan anak muda Indonesia. Kami ingin mereka dapat unleash potensi mereka di bidang esports,” ucap Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

"Sama seperti tahun sebelumnya, kami juga menghadirkan smartphone terbaik kami dan para pro-player untuk turut andil dalam Infinix Gaming Master kali ini," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komitmen Memberdayakan Generasi Muda

Infinix Gaming Master menjadi salah satu komitmen Infinix untuk melakukan empower alias memberdayakan generasi muda terutama yang memiliki minat di bidang esports. Diketahui, anak muda Indonesia memiliki antusiasme yang besar terhadap esports.

Menurut laporan Peta Ekosistem Industri Game Indonesia 2021, Indonesia memiliki sekitar 170 juta lebih pemain game. Game mobile pun menjadi sektor pendorong utama terhadap perkembangan pesat ini.

Selain itu, maraknya kompetisi esports juga menjadi pendorong terhadap suburnya ekosistem esports. Sebut saja, MPL ID, Piala Presiden Esports, dan Indonesia Football e-League, yang tiap tahun makin banyak pesertanya.

 

3 dari 3 halaman

Hadiah yang Fantastis

Bersamaan dengan terus berkembangnya esports Indonesia, maka tak salah langkah jika Infinix menghadirkan Infinix Gaming Master. Terlebih, Infinix Gaming Master menghadirkan total hadiah sebesar Rp115 juta rupiah yang tentunya akan sangat menarik bagi peserta.

Mereka atau Anda yang tertarik untuk bergabung, fase pendaftaran Infinix Gaming Master masih terbuka hingga 25 September. Untuk mendaftar, peserta dapat langsung menjelajahi situs http://infinixgamingmaster.com/.

Pada situs tersebut, para peserta dapat mengetahui secara lengkap mengenai jadwal Infinix Gaming Master dan proses seleksinya. Selamat bergabung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini