Sukses

Joe Juliette dan Feri Bagindas Mentori D'Lucia, Band Baru yang Siap Ramaikan Industri Musik Tanah Air

Di tengah ramainya penyanyi-penyanyi solo baru, kini muncul sekelompok anak muda dengan format band yang menamakan dirinya D'Lucia.

Liputan6.com, Jakarta Belantika musik Indonesia memang tak pernah kehabisan talenta-talenta baru dengan segudang karya yang bisa dinikmati masyarakat. Di tengah ramainya penyanyi-penyanyi solo baru, kini muncul sekelompok anak muda dengan format band yang menamakan dirinya D'Lucia.

D'Lucia yang beranggotakan Rizki (vokal), Zaki (gitar), Mario (drum), dan Hadi (bass), baru saja merilis sebuah single terbaru berjudul "Kaulah Bidadariku". Kemunculan mereka didukung penuh oleh para seniornya, sebut saja Feri Bagindas, dan Joe Juliette.

Keduanya tak ragu untuk menjadi mentor dan membimbing D'Lucia untuk menapaki karier mereka di industri musik Tanah Air.

"Kami dari Bagindas menyemangati mereka aja untuk semangat ngeband terjun ke industri. Aku sih awalnya bilang berkarya aja dengan jujur," kata Feri Bagindas saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diharap Jadi Pembuka Era Band

Feri dan Joe punya alasan tersendiri merasa yakin kemunculan D'Lucia band ini bisa menjadi awal kebangkitan era musik dengan format band lagi.

"Gua senang karena band baru agak jarang, kebanyakan solo kan. Dengan melihat mereka asyik, udah berangkat aja, garap. Gitarisnya asik dan punya karakter lah, tinggal dikuatin lagi aja," kata Feri.

"Mudah mudahan jadi pembuka eranya band muncul kembali. Udah lama band tenggelam," timpal Joe.

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Dalam kesempatan yang sama, D'Lucia tentunya merasa begitu bersyukur dengan dukungan dari para senior-seniornya. Mereka juga sedikit menceritakan tentang single perdananya itu.

"Tergantung orang yang dengar, kalau dari (sudut pandang) keluarga, ini tentang sosok yang menemani kita setiap saat. Kalau untuk pasangan, ini bisa tentang cinta sejati," kata Rizki sang vokalis.

 

4 dari 4 halaman

Music Video

"Kaulah Bidadariku" single perdana dari band D'LUCIA bisa kita nikmati dan kita dengarkan music videonya di youtube Zaki & Rizki Channel. Selain itu bisa didengar di media digital music streaming lain seperti JOOX, Spotify, dan lainnya.

Launching single ini juga bertepatan dengan 1" anniversary youtube "Zaki & Rizki Channel".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.