Sukses

Mumun Teror Hampir 300 Ribu Penonton, Mandra Berharap Filmnya Cetak Box Office Indonesia 2022

Empat hari tayang, film Mumun yang diadaptasi dari sinetron legendaris Jadi Pocong di Indosiar, meraih hampir 300 ribu penonton. Mandra bersyukur.

Liputan6.com, Jakarta Mandra sedang bahagia. Pasalnya, jumlah penonton film terbarunya, Mumun naik signifikan. Meraup 60 ribuan penonton pada hari pertama perilisan, film Mumun kini meneror hampir 300 ribu penonton.

Kabar bahagia ini disampaikan Dee Company via medsos. Mengunggah foto pocong Mumun bermata hijau, rumah produksi ini menyebut pada Minggu (4/9/2022), terkumpul 286 ribuan penonton.

Sudah 286.755 orang yang nostalgia bersama Mumun di hari ke-4 penayangan! Kalau kamu kapan nih mau ke bioskop buat nostalgia Mumun setelah 20 tahun?” cuit Dee Company lewat akun Instagram.

Menyimak pertambahan jumlah penonton yang relatif stabil dari hari ke hari, Mandra optimistis film yang diangkat dari sinetron Jadi Pocong bisa tembus daftar film Indonesia terlaris alias box office 2022.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Bahagia

“Saya bahagia dan optimistis dengan pencapaian Mumun pada akhir pekan pertama penayangan,” kata Mandra lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (5/9/2022).

Bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan menyebut, sambutan hangat penonton adalah bentuk penghargaan bagi Mumun yang pernah hidup. Ia juga mengapresiasi para pemain dan kru Mumun.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Penghargaan Untuk Mumun

Di tangan Acha Septriasa, karakter Mimin dan Mumun terasa lebih dalam dan berdimensi. Bukan tidak mungkin jalan Mumun menjadi urban legend makin mulus bersama film karya Rizal Mantovani ini.

“Ini penghargaan buat Mumun yang benar-benar pernah hidup. Sosok Mumun ini benar ada. Ceritanya menjadi urban legend seperti Si Manis Jembatan Ancol,” Mandra membeberkan.

4 dari 4 halaman

Lelah Fisik Mental

Diberitakan sebelumnya, Acha Septriasa menyebut pencapaian Mumun dengan meneror 60 ribuan penonton pada hari pertama penayangan membayar kerja keras pemain dan kru di lokasi syuting.

“Wah senang banget, rasanya kerja keras terbayarkan. Ada satu titik di mana saya capai karena harus akting sehari jadi tiga karakter. Itu capai. Saya lelah fisik dan juga mental,” jelas bintang film Heart.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.