Sukses

Lirik Lagu Kota Mati dari NOAH Trending Nomor 4, Video Klipnya Prekuel Lagu Tak Ada Yang Abadi

Liputan6.com, Jakarta NOAH terus meremajakan lagu-lagu mereka. Salah satunya, “Kota Mati” yang diambil dari album Hari Yang Cerah rilisan perusahaan rekaman Musica Studios pada 2007.

Video musiknya diluncurkan di YouTube pada 29 Agustus 2022. Saat artikel ini disusun, “Kota Mati” memanen 1,7 juta atensi dan menempati posisi keempat dalam daftar trending kategori musik.

Menariknya, video klip ini menempatkan pemeran Alya dalam film legendaris Ada Apa Dengan Cinta?, Ladya Cheryl, sebagai pemeran utama. Dalam video klip, ia dikisahkan sebagai penggemar Ariel NOAH yang punya dunia imajiner.

Dalam dunia imajiner itu ada kota mati di mana hanya ada Ladya dan Ariel NOAH yang bermukim. Penasaran, mari simak kembali lirik lagu “Kota Mati” yang sudah familier buat fans NOAH.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Warna Seperti Menghilang...

Warna seperti menghilang di kota ini

Hitam dan putih masa lalu

Telah membisu..

Telah membisu..

 

Semua berakhir disini...

Tempatku mula bermimpi

Masih menangis disini

Langkahmu yang telah pergi

 

Udara kini berubah

Di kota mati....

Seperti kisah masa lalu kini

Kini membisu

 

Coba dengar ku berbisik

Suara yang tak mengering

Hatiku mati disini

Terdiam dan tak mengerti...

 

Coba dengar ku berbisik

Suara yang tak mengering

Masih bertahan sisa mimpi - mimpiku

Di kota ini

Kini bertahan sisa mimpi - mimpiku

Di kota ini

 

Semua berakhir disini...

Tempatku mulai bermimpi

Hatiku mati disini

Terdiam dan tak mengerti...

 

Di kota ini

Di kota ini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.