Sukses

Film Mumun Raih 60 Ribuan Penonton Pada Hari Pertama, Acha Septriasa: Kerja Keras Terbayarkan

Film Mumun yang diangkat dari sinetron legendaris Jadi Pocong merangkul 60 ribuan penonton pada hari pertama penayangan. Acha Septriasa bungah.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan ulang tahun ke-33, Acha Septriasa dapat kado istimewa. Pasalnya, film Mumun yang dirilis berbareng dengan tanggal lahirnya yakni 1 September, menyerap 60 ribuan penonton pada hari pertama penayangan.

Kabar bahagia ini disampaikan rumah produksi Dee Company lewat akun Instagram mereka pada Jumat (2/9/2022), dengan mengunggah infografis jumlah penonton bersama gambar pocong Mumun bermata hijau.

60.628 penonton sudah buka tali pocong Mumun! Apakah kamu salah satunya? Yuk, ke bioskop sekarang dan rasakan nostalgia bersama MUMUN setelah 20 tahun!” demikian Dee Company mengabarkan pencapaian film yang diangkat dari sinetron Jadi Pocong.

Mendengar kabar ini, Acha Septriasa tak mampu menutupi rasa syukurnya. Apalagi, pelantun “Sampai Menutup Mata” mendengar sejumlah bioskop full house alias disesaki penonton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerja Keras Terbayarkan

“Saya dikabari beberapa bioskop full house. Di Bogor dan Balikpapan contohnya. Wah senang banget, rasanya kerja keras terbayarkan,” ungkap Acha Septriasa dalam pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, sore ini.

Wajar jika bintang film Heart menyebut Mumun hasil kerja keras. Pasalnya, dalam film karya sutradara Rizal Mantovani ini, ia memainkan tiga peran yakni Mimin, Mumun, dan pocong Mumun yang gentayangan.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Lelah Fisik dan Mental

“Ada satu titik di mana saya capai karena harus akting sehari jadi tiga karakter. Itu capai. Saya lelah fisik juga mental,” ia mengenang. Saking lelah, Nyonya Vicky Kharisma curhat ke lawan main.

“Jujur saja, ada satu titik di mana saya sampai bilang ke Dimas Aditya (pemeran Juned -red) kayaknya saya sudah enggak kuat deh,” Acha Septriasa menambahkan. Kini raut lelah berubah warna menjadi air muka berseri.

 

4 dari 4 halaman

Setia Menonton di Bioskop

Acha Sepstriasa berterima kasih kepada pencinta film di Tanah Air yang membuat Mumun bisa mencapai 60 ribuan penonton dalam sehari di tengah pandemi Covid-19. Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani, juga berterima kasih kepada penonton.

“Saya hanya bisa sampaikan terima kasih. Tidak bisa mengungkapkan hal lain atas apresiasi penonton untuk film Mumun. Mudah-mudahan setia menonton di bioskop agar bisa menikmati film ini dengan maksimal. Jangan nonton bajakan,” harap Dheeraj Kalwani.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.