Sukses

Film Miracle In Cell No.7 Trending di Twitter, Sukses Bikin Penonton Nangis Bombay

Setelah menggelar sesi pemutaran perdana pada 1 September 2022, film Miracle in Cell No.7 langsung menjadi buah bibir netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menggelar sesi pemutaran perdana pada 1 September 2022, film Miracle in Cell No.7 langsung menjadi buah bibir netizen.

Film besutan sutradara Hanung Bramantyo memuncaki daftar trending topik Twitter. Pantauan Liputan6.com pada Jumat, 2 September 2022, Miracle in Cell No.7 berada dalam daftar trending bersama dengan tagar #WelcomeBackAryaSaloka dan #Angelina Sondakh.

Pasalnya, cerita yang merupakan remake dari film Korea dengan judul yang sama ini menuai pujian masyarakat yang sudah menonton lebih dulu film yang dibesut sutradara Hanung Bramantyo.

"Film Miracle In Cell No 7 sumpah harus nonton sih, emang bener bener sebagus itu. pemainnya keren-keren pula. sumpah harus nontonnn!!," cuit salah seorang warganet di Twitter, Kamis (1/9/2022). 

Tidak sedikit juga yang berharap film yang dibintangi oleh Vino G. Bastian dan istrinya mendapatkan penghargaan. "Miracle In Cell No 7 harus memenangkan penghargaan atau sesuatu tahun ini," cuit warganet yang lain. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akting Vino G. Bastian

Di Twitter, mereka memuji kemampuan Vino G. Bastian dkk dalam berakting. Mayoritas puas dengan penampilan para pemeran film tersebut.

"MiracleInCell No7 PETCAHHHH BGT BGT!!!! gapaham lagi sekeren itu😭🙌🏻," cuit salah satu warganet. "Ga kuat sih MiracleInCell No7 seru dan keren banget," warganet lain menambahkan.

Selain itu banyak warganet yang mengekspresikan kesedihannya setelah menyaksikan film ini. "MiracleInCell No7 film yang bisa bikin gue nangis sesenggukan, pokoknya ini film recommend bngt 👍🏻👍🏻👍🏻," cuit warganet yang lain. 

 

3 dari 4 halaman

Sesuai Ekspektasi

Vino G. Bastian sempat khawatir jika film yang dibintanginya bakal dibandingkan dengan versi aslinya dari Korea.

"Menurut saya karena film ini remake, jadi tantangannya adalah bagaimana film ini tidak dibanding-bandingkan dengan film versi Koreanya yang asli," ungkap Vino G. Bastian di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jumat, 29 Agustus 2022.

 

4 dari 4 halaman

Harapan Indro Warkop

Selain Vino F Bastian dan Mawar de Jongh, Miracle in Cell No.7 juga diperkuat Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Bryan Domani, dan Indro Warkop. Indro punya harapan khusus untuk film ini.

“Yang jelas film ini lama ditunggu. Banyak yang penasaran. Mudah-mudahan, bukan hanya trailer. Filmnya nanti juga direspons positif, dan mendatangkan banyak penonton,” ungkap Indro Warkop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.